-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Tampung Keluhan Masyarakat, Polwan Polres Tebing Tinggi Gelar Jumat Curhat

    Redaksi
    Jumat, 17 November 2023, November 17, 2023 WIB Last Updated 2023-11-17T09:03:02Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Tebing Tinggi, Indometro.id -


    Polwan Polres Tebing Tinggi menampung dan mendengarkan keluhan masyarakat dalam kegiatan Jumat curhat bertempat di Kantor Lurah Pasar Gambir, Jalan Gotong Royong Kota Tebing Tinggi, Jumat (17/11/2023).


    Tampak hadir dalam kegiatan Kasat Lantas Akp Dhoraria Simanjuntak yang memimpin kegiatan tersebut, dan diikuti oleh Kasubbag Binkar Iptu Elprida Rumahorbo, personel Polwan, dan Bhabinkamtibmas Aipda Yandri Putra.


    Diawali dengan Kasat Lantas mengajak masyarakat untuk bersinergi bersama dalam menjaga kamtibmas lingkungan tempat tinggal.


    Disela kegiatan, masyarakat mengutarakan selama ini sering terjadi keributan didaerah mereka diakibatkan adanya seorang wanita pengguna narkoba ribut dengan keluarganya.


    Menanggapi hal itu, Kasat Lantas menyarankan pihak kelurahan untuk berkordinasi dengan dinas perempuan dan anak untuk melakukan pendampingan dalam memberikan konseling dan rehabilitasi terhadap warga tersebut.


    Lebih lanjut, Akp Dhoraria menghimbau masyarakat yang hadir untuk menghindari dan menjauhi penyalahgunaan narkoba, karena dapat membahayakan kesehatan dan merugikan diri sendiri.


    "Terlepas dari itu, agar masyarakat juga mematuhi peraturan berlalu lintas dengan cara menggunakan helm berstandar SNI saat mengendarai sepeda motor, menggunakan kaca spion, tidak menggunakan knalpot brong dan tidak kebut kebutan dijalan raya", ucap Akp Dhoraria.


    Diakhir kegiatan, tim Polwan Polres Tebing Tinggi memberikan bantuan berupa beras kepada masyarakat kurang mampu yang hadir pada saat itu.


    "Bila masyarakat memerlukan dan membutuhkan kehadiran Kepolisian dapat menghubungi Emergency Call 110 dan Wa Center 081260664044", tandasnya.



    (AS/IY)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini