-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    ASN Pemkab Aceh Singkil Lakukan Bhakti Sosial Pembersihan Sampah di Pantai Wisata Pulo Sarok

    Jumat, 17 November 2023, November 17, 2023 WIB Last Updated 2023-11-17T10:02:07Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


     

    Aceh Singkil Indometro.id - Senam jantung sehat pada setiap hari Jum’at pagi sudah menjadi program rutin yang dilaksanakan oleh ASN Pemkab Aceh Singkil, namun kali ini terasa beda sebagaimana yang dilaksanakan sebelumnya.


    Senam jantung sehat yang diikuti ratusan ASN beserta ibu-ibu Dharma Wanita Persaruan lingkup Pemkab Aceh Singkil, biasanya dilakukan di halaman Kantor Bupati  setempat.


    Kali ini senam dilaksanakan di pantai Pulo Sarok Singkil tepatnya  dilokasi lapangan penumpukan Kantor  Unit Pelayanan Pelabuhan Kelas III  Singkil, setelah pelaksanaan senam dilanjutkan  dengan kegiatan bhakti sosial pembersih lokasi wisata pantai pulo sarok Singkil Jum'at 17 November 2023 pagi.



     


    Pelaksanaan bhakti sosial pembersihan sepanjang bibir pantai ini digagas langsung oleh ketua TP-PKK Kabupaten Aceh Singkil Ny. Emma Malini Azmi,


    Emma mengajak seluruh ASN dan para ibu-ibu dharma wanita persatuan beserta masyarakat setempat untuk ikut berpartisipasi dan cinta terhadap kebersihan lingkungan.


    “Selain kita memiliki tubuh yang sehat, namun masalah kebersihan tidak kalah pentingnya bagi kehidupan kita, untuk apa tubuh sehat tapi lingkungan kita kotor,” ujarnya.


    “Lingkungan yang kotor adalah salahsatu awalnya sumber penyakit, lalu untuk apa kita terus berusaha untuk menjaga kesehatan jika sumber penyakit tetap kita biarkan berada disekitar kita,” lanjutnya.


    “Emma berharap agar kegiatan ini bisa berlanjut dan berkontribusi dalam menciptakan kebersihan dan kerapihan. Sekaligus dapat membangun kesadaran serta menumbuhkan budaya masyarakat dan para pengguna jasa area pantai pulo sarok ini untuk ikut serta menjaga kebersihan terutama di area publik,” harapnya.


    Ditempat yang sama Kepala KUPP Kelas III  Singkil, Chairul , SE menyampaikan rasa terima kasih nya kepada pihak  Pemda Aceh Singkil karena telah memilih KUUP Singkil sebagai lokasi pelaksanaan senam dan bhakti sosial ini.


    “Kami merasa bangga dan terhormat dengan kehadiran dan partisipasi para ASN Pemkab Aceh Singkil yang ikut serta dalam kegiatan pada pagi ini. Kami berharap sinergi ini bisa terus terjalin, kami merasa senang karena pada pagi ini pegawai KUPP dapat berbaur dengan para ASN Pemkab Aceh Singkil dalam melaksanakan  senam dan bhakti sosial secara bersama-sama,” ujar Chairul.[AR]


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini