-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pemdes Sukamaju Salurkan BLT-DD Tahap IV Tahun 2023

    Anang
    Selasa, 28 November 2023, November 28, 2023 WIB Last Updated 2023-11-28T04:12:16Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bantan, Indometro.id - Pemerintah Desa (Pemdes) Sukamaju Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis melaksanakan penyaluran Bantuan Lansung Dana Desa (BLT-DD) tahap IV kapada 28 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Aula Kantor Desa, Selasa, (28/11/2023).

    Penyaluran tersebut langsung diserahkan oleh Pj. Kepala Desa Sukamaju Zulfahmi S.Pdi didampingi Ketua BPD dan Anggota, Kadus, Pendamping Desa, Perangkat Desa serta dihadiri penerima BLT.

    Pj. Kades Sukamaju Zulfahmi  mengatakan, Ini merupakan BLT-DD tahap terakhir (Oktober, November, Desember) pada tahun 2023 di Desa Sukamaju.

    "Semoga bantuan berupa dana yang diberikan dapat membantu dan bermanfaat terhadap keluarga penerima BLT," ucapnya Pj Kades Sukamaju.

    "Kami (Pemdes_red) berharap BLT-DD yang diserahkan dapat membantu dan meringankan beban masyarakat, dengan program pemerintah yaitu Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrim dalam memenuhi kebutuhan pokok masyarakat. Semoga bantuan tersebut dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dan bermanfaat, yang paling penting tetap diberikan kesehatan," harap Zulfahmi.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini