-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Awas Macet ! AKBP Yunaldi Imbau Warga Hindari Kawasan Kaligawe Yang Masih Terendam Banjir

    SATRIA WAHYU KUSUMA
    Selasa, 28 November 2023, November 28, 2023 WIB Last Updated 2023-11-28T03:52:51Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Indometro.id, Kota Semarang - Akibat curah hujan yang tinggi semalam, sejumlah jalur di pantura kawasan Jembatan Kaligawe, Kota Semarang, masih terendam genangan banjir pada pagi ini, Selasa (28/11/2023). Satlantas Polrestabes Semarang telah memberikan imbauan kepada masyarakat untuk sementara menghindari jalur pantura di kawasan Kaligawe Semarang.


    Pihak kepolisian melakukan rekayasa untuk mengatasi ketersendatan arus lalu lintas yang padat merayap. Kendaraan kecil yang melintas dari Demak, ke arah barat, dialihkan menuju ke kawasan perkotaan Semarang melalui Jalan Kaligawe.


    Kasatlantas Polrestabes Semarang, AKBP Yunaldi, memberikan imbauan kepada masyarakat untuk mencari jalur alternatif.


    "Di pagi ini, kami berada di bawah jembatan Kaligawe yang terendam banjir karena curah hujan semalam yang cukup tinggi dan air pasang naik. Kami mengimbau masyarakat untuk mencari jalur alternatif, misalnya melalui Ronggolawe, dan memutar atau sebaliknya," ungkapnya.


    Dampak dari genangan ini, beberapa motor mengalami mogok dan kemacetan di lokasi. AKBP Yunaldi memastikan bahwa petugas sudah berada di lapangan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang mengalami kendala pada kendaraannya.


    Ia juga memberikan informasi bahwa banjir dan hujan merata terjadi di sejumlah wilayah Kota Semarang. Ia menegaskan kepada masyarakat Kota Semarang untuk tetap waspada.


    "Dilaporkan juga bahwa banjir dan hujan merata terjadi di seluruh Semarang. Kami mengimbau masyarakat Kota Semarang untuk menghindari tempat-tempat yang tergenang banjir dan tetap berhati-hati di jalan," tutupnya.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini