-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kodim 0736/Batang Gelar Upacara Purna Tugas Dan Serah Terima Jabatan Danramil

    SATRIA WAHYU KUSUMA
    Rabu, 15 November 2023, November 15, 2023 WIB Last Updated 2023-11-15T05:59:12Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Indometreo.id, Batang- Kodim 0736/Batang menggelar upacara pelepasan purna tugas dan serah terima jabatan Danramil jajaran Kodim 0736/Batang di Aula Makodim, Selasa (14/11/2023).


    Dandim 0736/Batang Letkol Inf. Ahmad Alam Budiman mengatakan bahwa acara serah terima jabatan Perwira dan tradisi wisuda Purnawira Kodim 0736/Batang dan mengucapkan selamat kepada kepada para perwira yang telah menerima tugas dan tanggung jawab atas jabatan barunya.


    "Segeralah menyesuaikan diri dengan kondisi wilayah dan tugas yang baru sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan sesuai dengan garis komando Kodim 0736/Batang, dengan adanya penugasan yang beragam seperti ini diharapkan inovasi dan kreatifitas baru akan berkembang, yang pada akhirnya akan dapat mendorong kemajuan TNI AD pada umumnya dan Kodim 0736/batang pada Khususnya dalam rangka menjawab tuntutan dan tantangan tugas ke depan," ujarnya.

    Ia juga memberikan penghargaan untuk dedikasi, usaha, dan kontribusi yang diberikan demi menjaga kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Penghargaan istimewa diberikan kepada istri personel melalui organisasi Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXIV Dim 0736/Batang.


    "Saya ingin menyampaikan apresiasi yang tulus kepada para personel yang telah memasuki masa pensiun. Saya mengajak mereka untuk tetap menjalin hubungan silaturahmi yang erat dengan Kodim 0736/Batang. Terima kasih sebesar-besarnya kami sampaikan atas dedikasi, upaya, dan kontribusi yang telah diberikan demi menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Kami juga ingin memberikan penghargaan khusus kepada istri para personel melalui organisasi Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXIV Dim 0736/Batang. Peran mereka yang mendukung suami dalam tugas membela NKRI sangatlah berarti bagi kami. Terima kasih atas pengabdian dan kesetiaan yang luar biasa dari seluruh keluarga prajurit Kodim 0736/Batang," 


    Dalam pesannya, Dandim mengajak semua anggota untuk menjadi masyarakat yang bermartabat, berguna bagi negara dan lingkungan, serta menjaga nama baik Kodim 0736/Batang di mana pun mereka berada dan bertugas.


    Pada seremoni tersebut, dilakukan serah terima jabatan Kapten Inf Sugito dari Danramil 13/Banyuputih ke Danramil 04/Bawang. Kapten Inf Noor Rofik ditugaskan sebagai Pjs. Danramil 13/Banyuputih. Sementara itu, anggota yang memasuki masa purna tugas meliputi Peltu Awali, Pelda Catur Pujianto, Serka Purwadi, Sertu Muadi, dan Sertu Jamroni.


    Acara ditutup dengan pemberian piagam penghargaan, foto bersama, dan ucapan selamat kepada anggota yang memasuki masa purna tugas dari Dandim 0736/Batang, diikuti oleh anggota dan Persit.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini