-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Jelang Perpisahan, Mahasiswa KKN 130 Gelar Beragam Perlombaan Anak-Anak

    Zulkifli AEN
    Kamis, 30 November 2023, November 30, 2023 WIB Last Updated 2023-11-30T02:17:09Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Aceh Utara. Indometro. Id - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata - Pembelajaran dan Pemberdayaan Masyarakat (KKN-PMM) kelompok 130 Universitas Malikussaleh gelar beragam perlombaan anak-anak jelang perpisahan di Desa Babah Lueng, Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara (13/11/2023).

    Menurut ketua kelompok, Liza Mayviza, menyatakan jelang akhir pelaksanaan KKN.

    "karena kami sudah satu bulan berada di Desa Babah Lueng dan KKN akan berakhir pada kamis (16/11) nanti, kami ingin melakukan kegiatan yang mengesankan seperti membuat perlombaan bagi seluruh anak-anak Gampong Babah Lueng yang bertujuan untuk mengembangkan sekaligus membangun potensi, mengukur kemajuan belajar, serta membangun kreativitas dan percaya diri bagi anak-anak," Tuturnya.

    Adapun jenis perlombaan yang diadakan diantaranya lomba adzan mulai pukul 14.00 - 15.00 WIB, dilanjutkan dengan lomba mewarnai  dari pukul 15.00 - 15.30 WIB, kemudian diakhiri dengan perlombaan ranking 1 dari pukul 15.30 - 17.00 WIB. Kegiatan ini di selenggarakan di Meunasah Gampong Babah Lueng.


    PJ Geuchik, Muslim, menyampaikan acara ini sangat disambut antusias oleh anak-anak "anak-anak terlihat sangat menikmati ragam perlombaan, kami sangat berterima kasih kepada Mahasiswa KKN 130 yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, acara seperti ini dapat menjadi motivasi bagi anak-anak  untuk terus semangat dalam belajar, jadi ini kegiatan yang sangat positif," Ujar Muslim. 

    Nura Usrina selaku Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) berharap semoga dengan adanya kegiatan ini akan menjadi pengalaman yang sangat berharga bagi Mahasiswa dan seluruh anak-anak di Gampong Babah Lueng.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini