-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Hadapi Pemilu 2024, Polsek Tebing Tinggi Cooling System dan Berikan Edukasi

    Redaksi
    Senin, 20 November 2023, November 20, 2023 WIB Last Updated 2023-11-20T05:03:09Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Tebing Tinggi, Indometro.id -


    Dalam rangka menghadapi pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Tebing Tinggi Bripka Elpin Malau melaksanakan cooling system dan memberikan edukasi di Desa Naga Kesiangan Kecamatan Tebing Tinggi Serdang Serdang Bedagai, Senin (20/11/2023).


    Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberi sosialisasi dan mengedukasi masyarakat untuk tidak terpecah belah saat pelaksanaan pemilu dengan latar belakang SARA (suku, agama, ras dan antar golongan). Hal tersebut berguna untuk mengantisipasi perpecahan dan potensi konflik ditengah masyarakat, agar persatuan dapat terjaga dan pemilu yang damai dapat terwujud.


    Bhabinkamtibmas turut mengimbau untuk lebih teliti dalam menerima informasi dari media sosial, masyarakat harus bijak bermedia sosial dikarenakan media sosial dapat menjadi sumber informasi tahapan pemilu jika dipergunakan dengan baik. Namun jika digunakan dengan tidak baik, seperti penyebaran berita hoax dapat menyebabkan perpecahan antar penduduk.


    Di sela kegiatan, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan jika memerlukan dan membutuhkan kehadiran Kepolisian dapat menghubungi Emergency Call 110 dan Wa Center 081260664044.



    (AS/IY)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini