-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bener Meriah Siap Jadi Tuan Rumah PON 2024 Cabor Aerosport

    Yan Hasmadi
    Rabu, 01 November 2023, November 01, 2023 WIB Last Updated 2023-11-01T10:54:16Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    REDELONG, indometro.id - Pj Bupati Bener Meriah diwakili oleh Asisten Pemerintahan Keistimewaan Aceh dan Kesra Setkab, Khairmansyah, S.IP.,M.Sc menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) terkait venue Cabang Olah Raga (Cabor) Aerosport-Aeromodeling untuk PON 2024.


    Dalam Rakor yang berlangsung di ruang rapat Bandara Rembele, Rabu (1/11/2023), Khairmansyah, menyatakan kesiapan kabupaten Bener Meriah dalam menyukseskan perhelatan PON Aceh-Sumut Tahun 2024. "Dapat kami sampaikan bahwa Kabupaten Bener Meriah siap 100 persen dalam menghadapi PON Tahun 2024, khusunya cabang lomba Aerosport-Aeromodeling," katanya. 


    Dia juga mengatakan, bahwa Bener Meriah tidak hanya siap dalam menghadapi cabang olah raga Aerosport-Aeromodeling, tetapi juga siap menjadi tuan rumah pada cabang lain seperti cabang lomba olah raga berkuda. "Sekali lagi, kami sampaikan bahwa pemerintah daerah sudah siap dan akan menyukseskan Aerosport-Aeromodeling pada PON Aceh-Sumut Tahun 2024," tegas Kharimansyah. 


    Sementara itu, Tim Tehnical Delegate Aerosport-Aeromodeling, selam dan Korfball PON Aceh –Sumatera, Erif Eko Wahyudi menyebutkan, jika dirinya tidak lagi ragu akan kesiapan Bener Meriah dalam menyukseskan PON 2024 khusunya Cabor Aerosport-Aeromodeling.


    “Kami sangat merasa senang dan memberikan aspresiasi kepada Pemkab Bener Meriah dalam kesiapannya dalam menyukseskan PON 2024 cabang lomba Aerosport-Aeromodeling atau gantole," ujarnya sembari menambhakan pembukaan dan pelaksanaan Pekan Olah Raga Nasional akan dilakukan pada Bulan September 2024.


    Usai arahan dan sambutan dari asisten 1 Setdakab Bener Meriah, acara dilanjutkan dengan diskusi terkait persiapan dan kesiapan menjelang PON 2024 Cabang Olah Raga Aerosport-Aeromodeling di Kabupaten Bener Meriah.


    Rakor tersebut dihadiri oleh Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab, Kepala Bagian Umum Setdakab, Kadis Pariwisata, pengurus Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Bener Meriah, Tim Tehnical Delegate Aerosport-Aeromodeling, selam dan Korfball PON Aceh -Sumatera, dan pihak Bandara Rembele. (*).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini