-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Ayah dari Bocah Penderita Bocor Jantung Ucapkan Terimakasih Kepada Dinsos Aceh

    Rabu, 08 November 2023, November 08, 2023 WIB Last Updated 2023-11-09T03:22:39Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Aceh Timur,Indometro.Id- Zulfan asal Aceh Timur anak kecil yang masih berusia 14 bulan Kini tiba di rumah dengan selamat dan sehat usai dioperasi di Jakarta. Rabu (08/11/2023).


    Di ketahui Zulfan merupakan anak dari bapak Basri yang beralamat di Desa Blang Adam Kecamatan Madat, kabupaten Aceh Timur, yang beberapa bulan lalu mengalami bocor.


    Zulfan merupakan bayi yang ke sekian di Aceh Timur yang dirujuk pengobatan bocor jantung di Jakarta dan difasilitasi penuh oleh Balai Insyaf Medan, Dinas Sosial Aceh Timur, TKSK aceh Timur, dan Kemensos.


    Disamping itu, Basri Selaku ayah dari Zulfan memalui video singkatnya mengucapkan rasa terima yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak-pihak yang terlibat dan membantunya.


    ”Dengan adanya pengobatan ini, Alhamdulillah anak kami sudah bisa beraktifitas seperti biasa dan harapan kami kedepan kami kepada Balai Insyaf Medan, Dinas Sosial Aceh Timur, TKSK aceh Timur, dan Kemensos RI, bisa bejaya dan dapat membantu seluruh masyarakat” ucap basri dalam video sekaligus menutupnya.(RI)

      

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini