-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Tingkatkan Keamanan Malam Hari, Polres Tebing Tinggi Gelar Patroli Presisi

    Redaksi
    Minggu, 15 Oktober 2023, Oktober 15, 2023 WIB Last Updated 2023-10-15T02:18:01Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Untuk meningkatkan keamanan di malam hari, tim patroli presisi Polres Tebing Tinggi kembali  melaksanakan patroli di seputaran Kota Tebing Tinggi, kegiatan ini juga untuk mengantisipasi dan menindak pelaku balap liar, geng motor maupun kejahatan jalanan lainnya, Sabtu malam (14/10/2023) sekira pukul 23.00 WIB.

    Pelaksanaan patroli Presisi ini dipimpin oleh Ipda Jhon R.Pelawi selaku Padal I dan Ipda Andi selaku Padal II serta diikuti oleh 22 orang personel gabungan Polres Tebing Tinggi.

    Dalam keterangannya, Kasi Humas AKP Agus Arianto, Minggu (15/10) mengatakan untuk lokasi kegiatan Patroli Presisi Polres Tebing Tinggi meliputi Jalan Letda Sujono, Jalan Tebing Tinggi - Gn. Pamela Batu 5, Jalan Ir. H. Juanda, dan Jalan Gunung Leuser Kota Tebing Tinggi.

    Menurut Kasi Humas, pada saat pelaksanaan patroli kearah Jalan Ir. H. Juanda dan Jalan Gunung Leuser, masih ada ditemukan anak muda yang masih nongkrong tepatnya di depan Masjid Agung. Selanjutnya tim Patroli memberikan himbauan kepada anak anak muda yang nongkrong secara humanis agar membubarkan diri dan segera pulang kerumah serta tidak melakukan kegiatan balap liar.

    "Adapun tujuan dilaksanakan patroli ini untuk mengantisipasi dan menindak pelaku balap liar, geng motor dan kejahatan jalanannya. Selain itu untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kota Tebing Tinggi dimalam hari", ujar Kasi Humas.

    Kegiatan Patroli Presisi Polres Tebing Tinggi berakhir pada pukul 04.00 WIB, dan selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif.



    (AS/IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini