-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pemkab Bener Meriah Gelar Rakor Cadangan Pangan Pemerintah Daerah

    Yan Hasmadi
    Kamis, 12 Oktober 2023, Oktober 12, 2023 WIB Last Updated 2023-10-12T14:05:43Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    BENER MERIAH, indometro.id – Pemerintah Kabupaten Bener Meriah menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Cadangan Pangan Pemerintah Daerah (CPPD) yang berlangsung di Trisatria Café, Kamis (12/10/2023). Kegiatan Rakor dibuka oleh Pj Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si diwakili oleh Plt Asisten Administrasi Umum Setdakab, Samusi Purnawira Dade, S.IP.,M.Si.


    Mengawali sambutanya, Plt Asisten Administrasi Umum Setdakab, Samusi Purnawira Dade, S.IP.,M.Si menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran Pj Bupati Haili Yoga dalam pertemuan karena ada sejumlah agenda yang harus dihadiri. 


    Samusi Purnawira Dade, mengatakan, bahwa Pj Bupati Bener Meriah mendorong penguatan CPPD sebagai upaya pengendalian stabilitas pasokan dan harga pangan serta pengendalian inflasi. "Melalui rakor ini, kita berharap kedepan dapat memberikan dampak terkait dengan pengendalian inflasi," ucap Samusi. 


    Diharapkan, rakor tersebut mampu melahirkan dan menghasilkan poin-poin penting dalam rangka pengendalian inflasi. Terutama dari sisi cadangan pangan di Kabupaten Bener Meriah. "Sebagaiman kita ketahui, Bener Meriah merupakan lumbung pakan. Kita berharap sumberdaya yang dimiliki, dapat dikelola dengan baik sehingga pengedalian inflasi dalam terkelola dengan baik,” ujarnya.

     

    Rakor tersebut diselenggarakan oleh Dinas Pertanian dan Pangan  Kabupaten Bener. Kegiatan itu, dihadiri oleh Kepala Dinas Pangan Aceh, Kepala Bagian Ekonomi Setdakab Bener Meriah, Kadis PMK, Sekretaris Dinas Pertanian dan Pangan, Kepala Bulog Tangon, Sekretaris Perdagangan, dan beberapa perwakilan instansi terkait. (*).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini