-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Labuhanbatu AKBP James Hutajulu Ngobrol Bareng Insan Pers

    RH.Nasution
    Jumat, 06 Oktober 2023, Oktober 06, 2023 WIB Last Updated 2023-10-06T12:30:34Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Indometro.id - 06/10/2023
    Sebanyak 50 orang lebih Wartawan bertemu Kapolres Labuhanbatu AKBP James H.Hutajulu. Buka unek - unek dan sharing informasi.

    Pertemuan Wartawan bersama orang nomor satu di Polres Labuhanbatu itu digelar di Rantauprapat, Jumat (6/10/2023) sembari menyantap makan siang.

    Sejumlah Pejabat utama Polres Labuhanbatu juga tampak hadir ditengah - tengah pertemuan dengan obrolan - obrolan santai itu.

    Sesekali para Wartawan melontarkan unek - unek selama AKBP James menjabat di Labuhanbatu mulai dari kesan sampai momen pertemuan.

    Salah seorang Wartawan bahkan ketus menyebut kepribadian AKBP James yang terlihat sombong. Namun kesan itu berubah 360 derajat setelah merasakan saat bertatap muka dengan Perwira penerima Adimakayasa tersebut.

    "Saya fikir Bapak sombong, ternyata beda sekali ketika jumpa, keren Bapak," kata Eka Sihombing, disambut gelak tawa.

    AKBP James dalam kesempatan itu juga membagikan pengalamannya sebagai anggota Polri. Dari setiap kalimat yang dilontarkannya. Perwira Polisi berdarah batak ini cukup konsen dengan kasus narkoba.

    Banyak program pencegahan diutarakannya. Ia berharap hal itu berdampak kepada penekanan peredaran Narkoba khususnya diwilayah hukum Polres Labuhanbatu.

    Misalnya saja, saat ini patroli rutin di titik - titik rawan peredaran kerap dilakukan. Bahkan ada kode - kode unik sederhana untuk menunjukan keberadaan Polisi di tengah - tengah masyarakat.

    "Misalnya di jam - jam rawan, kita lakukan Patroli. Saya perintahkan mobil patroli untuk menyalakan sirine. Saya fikir masyarakat tidak akan terganggu," kata AKBP James.

    "Tapi pengedar yang terganggu," timpal Wartawan. 

    Sontak jawaban itu menuai gelak tawa Kapolres Labuhanbatu dan wartawan yang hadir.

    "Itu lah tujuan dan yang kita harapkan," sebut AKBP James.

    Dalam kesempatan itu, AKBP James mengajak wartawan untuk bersama konsen membangun Labuhanbatu. Dia berharap dapat dimulai dari hal - hal yang sederhana.

    "Dari hal yang seserhana saja, misalnya informasi peredaran narkoba dari kawan - kawan," ujarnya.

    Soal peredaran isu, Kapolres juga berharap kepada Wartawan untuk bekerjasama dalam memberikan kepastian informasi ditengah masyarakat.

    "Namanya Isu, akan tetap menjadi isu kalau tidak dibuktikan. Kan seperti itu," tuturnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini