-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Jalin Silaturahmi, Polsek Rambutan Terima Audiensi Panwaslu Kecamatan Tebing Tinggi Kota

    Redaksi
    Jumat, 20 Oktober 2023, Oktober 20, 2023 WIB Last Updated 2023-10-20T01:21:44Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Sebagai bentuk menjalin silaturahmi, Polsek Rambutan Polres Tebing Tinggi menerima kunjungan dan audiensi komisioner Panwaslu (Panitia Pengawas Pemilu) Kecamatan Tebing Tinggi Kota, bertempat di Mapolsek Rambutan Jalan Gunung Leuser Kota Tebing Tinggi, Kamis (19/10/2023).

    Kunjungan diterima langsung Plt Kapolsek Rambutan Akp Rustam Effendi bersama Wakapolsek Rambutan Ipda Benny Panjaitan dan Kanit Intelkam Aiptu Sugianto.

    Adapun dari Panwaslu Kecamatan Tebing Tinggi Kota diantaranya Syahnan Lubis ( Divisi Sumber Daya Manusia, Organisasi Data dan Informasi merangkap Ketua), Fauzi (Divisi Hukum, Pencegahan Partisipasi Hubungan Masyarakat) dan Basraini Sipahutar (Divisi Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa). 

    Tujuan dilaksanakan audiensi tersebut untuk menjalin silaturahmi antara Polsek Rambutan dengan Panwaslu Kecamatan Tebing Tinggi Kota. 

    Dan juga untuk koordinasi dalam pelaksanaan tugas Pengawasan Tahapan Pemilu dan Pelaksanaan Pemilu tahun 2024, sehingga terjalin sinergitas demi suksesnya Pemilu tahun 2024 di Kota Tebing Tinggi.



    (AS/IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini