-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Duh, Bahagianya Warga Lereng Merapi, Disambangi Bupati Klaten Lengkap Dengan Berbagai Pelayanan

    Rabu, 04 Oktober 2023, Oktober 04, 2023 WIB Last Updated 2023-10-04T11:14:39Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    K
    laten, Indometro.id - Agenda Sambang warga Bupati Klaten, Sri Mulyani kali ini kegiatan digelar di lereng Gunung Merapi tepatnya di Desa Keputran, Kecamatan Kemalang, Rabu (04/10/2023).

    Bupati Klaten, Sri Mulyani menyampaikan acara Sambang Warga menjadi ajang mendekatkan berbagai pelayanan bagi masyarakat Kemalang di Lapangan Among Rogo. “Sambang Warga ini membawa pelayanan yang bisa dimanfaatkan warga masyarakat Kemalang. Ada pelayanan kesehatan, pelayanan kependudukan, pelayanan KB, pelayanan informasi pendidikan, bazar paket murah, dan bazar UMKM,” jelas Sri Mulyani.

    Dalam sambutannya, Sri Mulyani menyampaikan dirinya dan jajaran Pemerintah Kabupaten Klaten sudah membeli produk UMKM di Kemalang  dan di setiap acara Sambang Warga di 26 Kecamatan.

    Selanjutnya, Sri Mulyani menyerahkan bantuan antara lain dari Baznas kepada marbot dan muazin, Jambanisasi, dan bantuan  anak SD. Kemudian menyerahkan bantuan Bank Klaten untuk anak yatim dan tidak mampu, bantuan dari Dissosp3akppkb berupa bantuan jaminan hidup kepada satu orang, bantuan sembako dari PDAM, dan menyerahkan piala Kejuaraan Kemalang Mural Art Competition.

    Turut hadir Sekda Klaten, Asisten I, Kepala OPD, Dirut Aneka Usaha, Kepala Puskesmas, Camat, Kepala Desa se-Kecamatan Kemalang, Karang Taruna, Relawan Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan tamu undangan.

    Sementara itu, Kades Keputran, Wahyu Asih Setyawan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Klaten dan jajarannya sudah menfasilitasi kegian sambang warga.

    " Kegiatan ini merupakan wadah untuk menyerap aspirasi dan bertatapan langsung dengan warga Kemalang. Disini Bupati juga menunjukkan langsung perhatiannya dengan menghadirkan pelayanan Adminduk, kesehatan, sembako murah dan sejumlah bantuan atau pelayanan lainnya sehingga sangat bermanfaat , " kata Wahyu

    Kesempatan tersebut, Bupati Klaten juga secara langsung meresmikan Kantor Desa Keputran, dengan penandatanganan prasasti disertai dengan pemberian doorprice kepada warga.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini