-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bupati H Edimin Hadiri Giat Pisah Sambut Kapolres Labuhanbatu Selatan.

    RH.Nasution
    Minggu, 08 Oktober 2023, Oktober 08, 2023 WIB Last Updated 2023-10-08T13:17:30Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Indometro.id.-08/10/2023
    Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin dan Wabup H. Ahmad Padli Tanjung S.Ag hadiri pisah sambut Kapolres Labuhanbatu Selatan di Mapolres Labuhanbatu Selatan, Sabtu (07/10/23).

    Dalam sambutannya Bupati H. Edimin mengucapkan, selamat dan sukses untuk mengemban amanah di tempat tugas yang baru kepada Bapak AKBP Catur Sungkowo SH, MH.

    "Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan mengucapkan selamat dan sukses mengemban amanah di tempat tugas yang baru kepada Bapak AKBP Catur Sungkowo SH,MH dan semoga di tempat tugas yang baru bapak semakin sukses dan selalu dalam lindungan Allah SWT", ucap Bupati.

    Selanjutnya, Bupati H. Edimin juga menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas di bumi Santun Berkata Bijak Berkarya kepada bapak AKBP Maringan Simanjuntak SH, MH dengan harapan hubungan kerjasama yang selama ini terjalin antara Pemerintah Daerah dengan Forkopimda termasuk Polres Labuhanbatu Selatan tetap terjaga dengan baik dan semakin solid.

    Di akhir acara, Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin, Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Labuhanbatu Selatan dan Sekda Labuhanbatu Selatan memberikan cinderamata kepada AKBP Catur Sungkowo SH., MH.

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut , Ketua DPRD Labuhanbatu Selatan Ediy Parapat, Wakil Ketua DPRD Labuhanbatu Selatan, Syahdian Purba dan H. Zainal Harahap beserta para anggota DPRD Labuhanbatu Selatan, Kajari Labuhanbatu Selatan Dr. Bayu Setyo Pratomo, SH, MH, Perwakilan Dandim 0209/LB Danramil 11/KP Mayor Inf P. Sinaga. SH, Perwakilan Ketua Pengadilan Negeri Rantau Prapat Supriono, SH, Ka Lapas Kotapinang E. Tampubolon, Pabung Kodim 0209/LB Wilayah Labuhanbatu Selatan, Mayor Czi PH. Purba, Sekda Labuhanbatu Selatan H. Heri Wahyudi M. S.STP, M.AP, para asisten dan staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD, Para Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Labuhanbatu Selatan, Para Camat, Ketua Bawaslu Labuhanbatu Selatan Ependi Pasaribu, Komisioner KPU Labuhanbatu Selatan, Para pimpinan Perusahaan, Para tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ormas dan OKP Labuhanbatu Selatan.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini