-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Beri Ucapan HUT TNI Ke-78 Tahun, Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Dan Personil Berkunjung Ke Markas Yon Armed 2/KS Deli Tua

    Harray
    Sabtu, 07 Oktober 2023, Oktober 07, 2023 WIB Last Updated 2023-10-07T01:49:15Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Medan, Indometro.id -Kapolrestabes Medan melalui Kompol Faidir SH. MH serta personil Polsek Patumbak berikan ucapan Selamat HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke Batalyon ARMED 2/KS Deli Tua, setelah kunjungan Kapolsek Patumbak dan personil tiba, ucapan selamat langsung disampaikan oleh Kompol Faidir SH.MH  dan langsung disambut gembira oleh Danrai A Lettu Arm Purnomo Setyo Prakoso, Jumat (06/09/23) Pukul 15 : 00 Wib


    Setelah di sambut oleh Danrai A Lettu Arm Purnomo dimarkas Yon Armed 2/KS, ucapan selamat tersebut langsung disampaikan melalui Kapolsek Patumbak beserta personilnya sekaligus berikan kejutan berupa Kue ucapan selamat HUT Tentara Nasional Indonseia (TNI) kepada Danrai A Lettu Arm Purnomo Setyo Prakoso dan anggota lainnya, pasca moment baik tersebut berlangsung di dalam kantor Yon ARMED 2/KS.



    Selanjutnya, Kapolsek Patumbak dan personelnya bersama Danrai A Yon ARMED 2/KS dan seluruh anggota yang berada di Markas Yon Armed bersama-sama menyemarakan dalam dalam riang gembira dengan semangat bersama yang solid dan harmoni pada Ulang Tahun TNI yang ke 78. 



    Pasca laksanakan giat Acara HUT TNI ke 78 dimarkas Yon Armed /KS Deli Tua, suasana kebersamaan Sinergitas TNI/Polri semakin erat yang memang selalu pegang prinsip satu komando satu tujuan dalam menjaga keamanan, dalam bincang bincang tentang kinerja sebagai Aparatur Negara dalam kinerja TNI/Polri akan selalu menjadi baik dari yang terbaik kedepannya dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Patumbak maupun negeri ini.



    Selesai melaksanakan kunjungan kemarkas YON ARMED 2/KS Deli Tua dalam merayakan HUT TNI Ke - 78, seluruh personel Polsek Patumbak serta  personel YON ARMED 2/KS pun melaksanakan foto bersama di lapangan. (HR)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini