-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Sat Pamobvit Polres Tanah Karo Laksanakan Patroli Wisata di Akhir Pekan

    Teguh Andika Simanjuntak
    Sabtu, 09 September 2023, September 09, 2023 WIB Last Updated 2023-09-10T12:31:39Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     




    Tanah Karo, Indometro.id -

    Polres Tanah Karo melalui Sat Pamobvit, melaksanakan kegiatan patroli ke beberapa objek wisata di Kabupaten Karo. Patroli yang dipimpin oleh Kasat Pamobvit Iptu Elva Hendrik Tarigan.,S.H ini, dilaksanakan pada Sabtu, (9/9/2023).

    Beberapa objek wisata yang dikunjungi oleh personel Sat Pamobvit Polres Tanah Karo kali ini difokuskan ke kawasan Kecamatan Merek. Seperti ke Maulana Cafe, Loken Barn, Air Terjun Sipiso-piso, dan Danau Tongging, Kabupaten Karo.

    Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, melalui Kasat Pamobvit Iptu Elva Hendrik Tarigan.,S.H, menjelaskan patroli yang digelar ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan di lokasi yang termasuk objek viral ini.

    "Karena Kabupaten Karo terkenal dengan objek wisata, ini makanya kita lakukan patroli untuk melihat suasana dan kondisi kamtibmas untuk menjaga kenyamanan pengunjung dan warga setempat," ujar Iptu Hendrik Tarigan

    Pada patroli tadi, personel Sat Pamobvit Polres Tanah Karo dimulai dari melaksanakan pengamanan dan monitoring melakukan terhadap pengunjung Objek Wisata. Kemudian memantau situasi arus lalu lintas seputaran Objek Wisata.

    "Kita juga tak lupa menyampaikan himbauan Kamtibmas terhadap pengelola dan pengunjung objek wisata," jelasnya

    Dari patroli tadi, didapatkan hasil situasi Kamtibmas di objek wisata terpantau dalam keadaan aman dan baik. Sedangkan untuk pengunjung objek wisata tidak terlalu ramai dan didominasi oleh wisatawan domestik. Situasi keamanan dan arus lalu lintas di seputaran objek wisata, dalam keadaan aman dan baik. Tutupnya
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini