-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Puluhan Emak - Emak Tuntut Perbaikan Jalan Yang Rusak Parah Di Kampung Pulokukun - Pulopandak Sukatani

    Sabtu, 09 September 2023, September 09, 2023 WIB Last Updated 2023-09-10T12:34:24Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Gambar DiAmbil Pada Saat DiLokasi

    Kabupeten Bekasi -IndoMetro.id- 

    Kampung Pulokukun Dihebohkan Puluhan emak - emak turun kejalan yang rusak parah, diperkirakan lebar jalan 3'5 M. Dan panjang lebih satukilo meter sambil membawa karton bertuliskan " Sampai kapan kami merasakan jalan rusak dikampung kami" tulisan itu semua adalah bentuk tuntutannya kepada Pemerintah Daerah ( Pemda ) Kabupaten Bekasi, pada sabtu siang (09/09/23).


    Salah satu warga Kampung Pulokukun RT 002/006, Idi Rohidi saat ditemui wartawan dilokasi jalan rusak mengatakan, Dalam membangun perekonomian Daerah yang setabil dan agar dapat memenuhi akses perekonomian, Kesehatan, kesenjangan sosial, pendidikan dan pertanian diKampung Pulokukun - Pulopandak RT 002/006. Dusun III Desa Sukadarma Kecamatan Sukatani


    Semua itu hanya mimpi, kalau jalan kampung kami yang hanya satu - satunya ini tidak diperbaiki secepatnya.


    Masih Idi, jalan  Kampung Pulokukun - Pulopandak ini sudah terlalu lama menunggu agar jalan ini diperbaiki, selain jalan rusak parah, ngebul debunya pun dapat menimbulkan sesak napas.



    Bukan hanya itu, Bayangkan bagaimana ketika salah satu warga ibu hamil tiba - tiba mendadak ingin melahirkan, bisa- bisa beranak dijalan bang. Hal Ini harus menjadi perhatian untuk Pemerintah Daerah yang berwenang untuk segera memperbaiki jalan yang rusak parah dikampung kami ini," ujarnya


    Idi menambahkan, Sarana jalan yang layak dan bagus, untuk memudahkan akses dan memenuhi segala kebutuhan baik layanan kesehatan, pendidikan, atau pun untuk akses para petani. Saya berharap kepada bapak Pj.Bupati Dani Ramdan untuk segera memperbaiki jalan dikampung kami, yang berlokasi di jalan Kampung Pulokukun - Pulopandak RT 02/06. Dusun III. Tolong Bapak Bupati perhatikan kami, tolong perbaiki jalan kampung kami," tandasnya.(Rh)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini