-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi Sambang dan Ajak Warga Sinergi Pelihara Kamtibmas

    Redaksi
    Sabtu, 09 September 2023, September 09, 2023 WIB Last Updated 2023-09-09T08:05:32Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi AKP B.S.M Tarigan bersama dengan personel Sat Binmas menyambangi dan memberikan iimbauan kepada masyarakat setempat yang berada di Jalan Deblod Sundoro Kelurahan Bagelen Kota Tebing Tinggi dalam rangka mengajak dan membina masyarakat saling bersinergi untuk pemeliharaan kamtibmas, Sabtu (9/9/2023).

    Bersama Kanit Binkamsa Sat. Binmas Polres Tebing Tinggi Aiptu Satria D Putra dan Staf Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Bripka Handi Oky Manalu, Kasat Binmas mengatakan kegiatan ini juga demi mewujudkan situasi aman dan kondusif di lokasi-lokasi yang dianggap rawan premanisme dan gangguan kamtibmas lainnya.

    "Diharapkan dengan adanya kegiatan ini maka sinergitas antara masyarakat dan Kepolisian ini dapat menekan angka kriminalitas agar terciptanya stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif," ungkap Kasat Binmas. 

    Kemudian Kasat Binmas juga mengimbau warga dapat mematuhi peraturan lalulintas, saat menggunakan kendaraan agar mengunakan helm, dan melengkapi perlengkapan kendaraan lainnya untuk terhindar dari hal yang tidak diinginkan dimana saat ini juga Kepolisian sedang melaksanakan kegiatan Operasi Zebra Toba Tahun 2023 dari 04 s/d 17 September 2023 yang secara serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia.

    Diakhir kegiatan  Kasat Binmas juga menginformasikan bahwa Polda Sumut telah meluncurkan Aplikasi Patroli UMKM Super Apps Polri untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

    "Apabila mengalami atau melihat suatu kejahatan atau tindak pidana lainya dapat juga menghubungi pihak kepolisian ke Call Center Polres Tebing Tinggi di Nomor 110 dan Nomor Wa 081260664044," tandasnya. 



    (AS/IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini