-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Aiptu Darmawan Purba Berikan Imbauan kepada Warga Desa Nagur Pane

    Redaksi
    Sabtu, 09 September 2023, September 09, 2023 WIB Last Updated 2023-09-09T07:46:00Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Bhabinkamtibmas Polsek Sipispis Resor Tebing Tinggi Polda Sumut Aiptu Darmawan Purba melakukan sambang dan memberikan berbagai imbauan kepada warga Dusun II Desa Nagur Pane Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (9/9/2023).

    Dirinya mengimbau kepada masyarakat agar tidak membersihkan lahan dengan cara membakar guna terhindar dari karhutla dan menyampaikan kepada masyarakat bahwa kepolisian saat ini menggelar operasi zebra toba 2023 agar melengkapi surat-surat kendaraan serta memakai helm berstandar SNI saat berkendara sepeda motor.

    Selanjutnya Bhabinkamtibmas mengarahkan warga kepada keluarganya untuk tidak mudah tertipu bujukan kerja ke luar negeri dan jika memang berminat bekerja di luar negeri agar menggunakan PJTKI yang legal demi terhindar dari TPPO.

    "Mari bersama sama menjaga situasi kamtibmas menjelang Pemilu tahun 2024 dan selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas dalam berkendara, kami informasikan kepada masyarakat bahwa Satlantas Polres Tebing Tinggi akan melakukan kembali tilang manual," tutur Aiptu Darmawan Purba. 

    Selain mengajak masyarakat menjaga kamtibmas, dirinya juga mengajak masyarakat pemilik ranmor yang menunggak pajak agar melakukan pembayaran di Samsat terdekat di karenakan pada tanggal 29 Mei s/d 30 September Tahun 2023 ada program pemutihan Kendaraan Bermotor di Wilayah Sumut.


    (AS/IY)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini