-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kunjungi Alfamart, Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi Imbau Karyawan dan Konsumen

    Redaksi
    Senin, 04 September 2023, September 04, 2023 WIB Last Updated 2023-09-04T08:51:16Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi AKP BSM Tarigan memimpin kegiatan patroli sambang ke tempat perbelanjaan minimarket Alfamart di Jalan Ahmzd Yani Kota Tebing Tinggi, Senin  (4/9/2023) dengan memberikan imbauan kepada karyawan dan konsumen. 

    Personel yang turut mendampingi Kasat Binmas dalam kegiatan tersebut diantaranya Kanit Bintipsos Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Aiptu Ronny B Siahaan dan Staf Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Bripka Handi Oky Manalu.

    Pada kesempatan itu Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi bersama dengan personel melaksanakan sambang dan penyuluhan kepada konsumen dan karyawan Alfamart dalam rangka memberikan imbauan dan sosialisasi kepada Karyawan maupun warga agar selalu bekerja sama dan bersinergi dengan pihak untuk mendukung pihak kepolisian guna menjaga situasi kamtibmas aman dan kondusif di Kota Tebing Tinggi.

    Selanjutnya mengingatkan masyarakat bahwa Polres Tebing Tinggi sedang melaksanakan Operasi Zebra Toba - 2023 agar dalam berkendaraan tetap mematuhi aturan berlalu lintas untuk menghindari terjadinya kecelakaan. 

    Apabila ada gangguan kamtibmas dan membutuhkan kehadiran ataupun bantuan pihak kepolisian maka petugas Indomaret tersebut dapat menghubungi Call Center Polres Tebing Tinggi ke Nomor 110, "nanti pihak dari kami selaku personel Polres Tebing Tinggi akan segera menindak lanjuti dan merespon keluhan dari warga tersebut," tutur Kasat Binmas.




    (AS/IY)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini