-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    5 Rekomendasi Produk Tisu Paseo Terbaik

    redaksi
    Sabtu, 02 September 2023, September 02, 2023 WIB Last Updated 2023-09-02T14:54:45Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Kini, tisu telah menjadi salah satu barang yang umum digunakan sehari – hari. Mulai dari untuk mengelap wajah, meja, hingga merapikan atau membersihkan makeup. Ada beragam produk tisu di pasaran yang bisa kamu pilih mulai dari tisu lembut untuk wajah atau facial tissue hingga tisu kering yang aman untuk bayi.

    Salah satu brand produk tisu yang paling recommended dipilih adalah Paseo. Tisu yang sering disebut brand luar negeri ini ternyata buatan lokal. Tisu Paseo merupakan tisu yang diproduksi oleh PT. Pindo Deli, yaitu sebuah perusahaan kertas terbesar di Indonesia yang produk – produknya sudah diekspor ke berbagai negara di belahan dunia.

    Berikut 5 rekomendasi produk tisu Paseo yang terbaik:


    • 1.       Paseo Luxuriously Soft Facial Tissue

    Kamu pastinya tidak ingin kan memenuhi tasmu dengan bungkus tisu yang besar? Selain membuat tas kamu penuh, kemasan tisu yang besar juga tidak praktis dibawa. Oleh karena itu, Paseo hadirkan produk ini dengan kemasan kecil atau travel pack.

    Jumlah lembar tisu dalam kemasan ini biasanya hanya sedikit, bahkan ada yang hanya berisi 9 lembar tisu saja. Namun, ada pula Paseo travel pack yang berisi 40 hingga 50 lembar tisu. Kamu bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhanmu.


    • 2.       Paseo Elegant Facial Tissue Box

    Salah satu produk Paseo yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia adalah tisu dalam kemasan berbentuk balok. Konsepnya yang elegan dan tampak cantik membuat kotak tisu Paseo ini cocok ditempatkan didalam mobil ataupun di berbagai ruangan.

    Kelebihan tisu ini adalah memiliki kualitas tekstur yang lembut, sehingga cocok sekali digunakan untuk mengelap hidung atau mengeluarkan ingus tanpa iritasi pada kulit. Dalam satu kotak kemasannya berisi 120 lembar tisu yang sangat mudah dikeluarkan. Kamu juga bisa dapatkan Paseo Elegant Facial Tissue Box ini dengan mudah dan murah di Blibli.


    • 3.       Paseo Smart Facial Tissue

    Paseo Smart Facial Tissue memiliki kemasan warna – warni. Tisu Paseo ini terbuat dari 100% serat alami, sehingga teksturnya halus dan daya serapnya juga tinggi di kedua lapisannya.

    Selain itu, tisu ini juga bebas parfum sehingga aman jika dipakai untuk membersihkan wajah ataupun tangan. Kamu bisa mendapatkan tisu ini dengan harga terjangkau hanya Rp. 12 ribu saja yang berisi 250 lembar.


    • 4.       Paseo Tissue Elegant 250 Lembar

    Paseo Tissue Elegant terbuat dari 100% serat alami yakni Virgin Plantation Pulp, sehingga membuatnya lembut dan nyaman di kulit. Kemudian diproses secara higienis tanpa tambahan pemutih demi menghasilkan tisu halus berkualitas tinggi dan aman.

    Lapisan tisu yang lembut ini tentunya tidak akan menimbulkan iritasi dan rasa tak nyaman pada kulit.Tisu ini bisa kamu gunakan untuk membersihkan kotoran atau mulut dan tangan dengan mudah dan cepat.


    • 5.       Paseo Baby Pure Soft

    Paseo Baby Pure Soft adalah produk tisu lembut yang didesain khusus untuk kulit bayi yang masih sensitif. Menariknya lagi, tisu ini memiliki ekstra ketebalan hingga 3 kali lebih lembut dan nyaman saat dipakai.

    Selain itu, tisu Paseo ini pun dibekali dengan kualitas bahan Food Grade yang berarti produk ini bisa bersentuhan dengan makanan dan mulut bayi serta perlengkapan makan atau minum bayi. Apalagi, tisu Paseo ini juga sudah teruji secara dermatologis sehingga aman dipakai si kecil dan tidak menimbulkan alergi pada kulitnya. Untuk 1 pack produk dari Paseo ini berisi 130 lembar tisu. 

    (adv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini