-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Wasbang Program Quick Wina Presisi Polres Simalungun Di Gelar Di SMA Swasta GKPS1 Pematang Raya

    Senin, 07 Agustus 2023, Agustus 07, 2023 WIB Last Updated 2023-08-08T02:22:22Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Polres Simalungun Di SMA Swasta GKPS1

    SIMALUNGUN  indometro.id

    Polres Simalungun melaksanakan program Quick Wins Presisi Polres Simalungun dengan fokus pada implementasi pemeliharaan Kamtibmas berguna untuk melakukan wawasan kebangsaan (wasbang) dengan melakukan kegiatan bersama di lingkungan pendidikan.




    Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin, 7 Agustus 2023, mulai pukul 07.00 WIB hingga selesai, di Yayasan Pendidikan SMA Swasta GKPS 1 Pamatang Raya, Jalan Guru Jason Saragih, No.03 Sondi Raya, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun.




    Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., memimpin langsung kegiatan ini. Pelaksanaan program fokus pada penyelenggaraan wasbang yang mencakup kuliah umum, upacara, diskusi, dan seminar. Tujuannya adalah mencapai peningkatan wawasan kebangsaan, nilai-nilai toleransi dan cinta tanah air.


    Kapolres Simalungun mengungkapkan maksud dan tujuan kehadiran Polisi dilingkungan pendidikan bertujuan untuk meningkatkan wawasan kebangsaan dengan melakukan kegiatan bersama di lingkungan pendidikan, "Kami hadir disini bertujuan untuk menyampaikan beberapa materi guna terwujudnya peningkatan wawasan kebangsaan, nilai-nilai toleransi dan cinta tanah air, "ucap AKBP Ronald. Senin(7/8/2023) sekira Pkl.07.00 WIB.


    Kapolres mengatakan, "Kita juga memberikan motivasi kepada siswa-siswi yang ada disini bagaimana untuk menjadi generasi muda yang baik, generasi muda yang siap untuk memasuki dunia setelah lulus dari SMA baik kuliah ataupun menjadi TNI-Polri, tentu untuk menggapai itu semua butuh persiapan, tidak boleh seseorang memiliki cita-cita namun tanpa ada persiapan.


    Tidak boleh seseorang memiliki cita-cita namun terlibat didalam narkoba, tidak boleh ada seorang siswa yang ingin sukses kemudian melakukan tindak pidana, hal tersebut merupakan cara kita dalam memberikan motivasi kepada siswa-siswi kita, untuk mempersiapakan diri dengan baik, Kita juga berharap agar siswa-siswi semakin termotivasi kepada kehadiran kita disini untuk bisa menjadi angota polri yang mempersipakan diri dari jauh-jauhari.


    Kita yakin dan percaya bahwa SMA GKPS ini memiliki sumber daya manusia yang unggul, yang harus kita dukung, agar seluruh siswa-siswi ini dapat memperoleh kesuksesan dan masa depan yang cerah, "ungkap AKBP Ronald.


    Mereka yang mengikuti kegiatan ini antara lain Kapolres Simalungun AKBP Ronald, Kasat Binmas Polres Simalungun AKP Hengky B. Siahaan, SH., PLH Kapolsek Raya IPDA Bernad Napitupulu, Kanit Intel Polsek Parapat IPDA Ferdinan Sembiring, Bintipmas Sat Binmas Polres Simalungun IPDA H. Manurung, serta Personel Polres Simalungun. Selain itu, struktur sekolah yang hadir meliputi kepala sekolah, ketua yayasan, kepsek SMP, serta siswa dan siswi SMA dan SMP 1 GKPS Pamatang Raya.


    Kapolres Simalungun bersama Personel Polsek Raya dan Polres Simalungun menghadiri upacara rutin hari Senin di SMA dan SMP 1 GKP Pamatang Raya untuk meningkatkan wawasan kebangsaan dan mendukung pemeliharaan Kamtibmas.


    Melihat hasil kegiatan ini, pihak sekolah dan peserta didik merasa senang dan bangga dengan hadirnya Kapolres Simalungun, yang dianggap menjadi semangat tersendiri dalam meningkatkan wawasan kebangsaan dan cinta tanah air.


    Pihak yayasan Pendidikan SMA Swasta GKPS 1 Pamatang Raya menyatakan kesiapannya untuk mendukung Polres Simalungun dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta melaksanakan Pemilihan Umum yang damai dan kondusif. Peserta didik juga diingatkan untuk menjaga diri dan keluarga dari penyalahgunaan narkoba.(Ep)





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini