Diwakili Kasat Binmas, Kapolres Hadiri Sinode HKBP Kota Baru Distrik XIV Tebing Tinggi Deli

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro.id -

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.I.K, M.K.P yang diwakili oleh Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi AKP BSM Tarigan bersama dengan personel Sat Binmas menghadiri kegiatan Sinode Distrik HKBP Distrik XIV Tebing Tinggi Deli bertempat di HKBP Kota Baru Tebing Tinggi Jalan Lubuk Sikaping No. 50 Kelurahan Lubuk Raya Kecamatan Padang Hulu Kota Tebing Tinggi, Senin (7/8/2023).

Dalam kesempatan itu Kasat Binmas didampingi KBO Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Iptu GS Manullang, Kanit Bhabinkamtibmas Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Aiptu Moshe Dayan dan Staf Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Bripka Handi Oky Manalu. 

Kasat Binmas mengatakan sinode yang diadakan oleh HKBP Kota Baru Distrik XIV Tebing Tinggi Deli memiliki agenda utama membahas dan menyusun program kerja kedepan.

“Kehadiran kami Polres Tebing Tinggi ini sebagai wujud nyata kolaborasi dan sinergitas yang baik antara pihak kepolisian dan HKBP Kota Baru Distrik XIV Tebing Tinggi Deli," pungkasnya. 

Selain itu, Kasat Binmas juga mengajak masyarakat untuk senantiasa berbuat yang terbaik demi kepentingan para umat gereja dengan mengedepankan kepentingan bangsa dan negara. 



(AS/IY)


Posting Komentar

banner image
Ads:

banner image
JustMarkets