-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Seru! Lomba Marching Pring Hingga DJ Foya Koya Hadir Dalam Banyuputih Fun Week

    SATRIA WAHYU KUSUMA
    Kamis, 03 Agustus 2023, Agustus 03, 2023 WIB Last Updated 2023-08-03T05:57:23Z

    Ads:


    Indometro.id, Batang
      - 

    Pemuda Karangtaruna Desa Banyuputih menyambut hari Hari Kemerdekaan RI dengan mengadakan kegiatan Banyuputih Fun Week di Lapangan Desa Banyuputih, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Batang pada Rabu (2/8/23).

    Kegiatan ini bertujuan untuk mendorong pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

    Dimeriahkan oleh beberapa hiburan yang menarik seperti senam bersama, band lokal, stand up comedy, seni barongan, parade band, DJ Foya Koya, Dance Colour dan kejuaraan marching pring Se-Kabupaten Batang.


    PJ Bupati Batang Dra. Lani Dwi Rejeki, M.M. melalui Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat WILLOPO, AP., M.M. mengatakan, bahwa adanya kegiatan Banyuputih Fun Week ini merupakan sebagai wadah mendorong pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar.


    "Dengan adanya event Banyuputih Fun Week ini mampu mendorong para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) khususnya di Banyuputih dan sekitarnya. Sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ujarnya 


    Sebanyak 56 pelaku usaha yang ikut serta dalam kegiatan ini, diantaranya produk UMKM, Kecantikan, Fashion dan Foodtruck. Kegiatan ini bekerjasama dengan Ceria Mediatama Indonesia sebagai Event Organizer (EO), Karang Taruna Desa Banyuputih, dan Andon Sablon sebagai sponsorship utama.


    Sementara itu Ketua Panitia Andi Wais menjelaskan bahwa latar belakang kegiatan ini guna menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 Tahun serta mendorong produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang ada di sekitar Banyuputih.


    "Bulan agustus telah tiba, ini saatnya kita menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 Tahun. Maka dari itu kita adakan suatu kegiatan guna mendorong pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah yang diwadahi dalam event Banyuputih Fun Week ini," jelasnya.


    Turut hadir Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat WILLOPO, AP., M.M., Kepala Disparpora YARSONO, SIP, MM., Camat Banyuputih Muhamad khuzaeni S.H, dan Kepala Desa Banyuputih Wur Adiakso. (Satria/Batang)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini