-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Neneng Anggota DPRD Provinsi Kalbar dari Partai Demokrat Reses di Dusun Sungai Sibo Desa Belimbing

    Jefrilimb82
    Kamis, 03 Agustus 2023, Agustus 03, 2023 WIB Last Updated 2023-08-03T04:41:29Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     


    Indometro.id - Bengkayang 

     Kali ini program resesnya, Neneng.S. Sos, M. Sos melaksanakan Di Dusun Sungai sibo, Desa Belimbing, kecamatan Lumar, Kabupaten Bengkayang. Kegiatan tersebut dilaksanakan di gedung Posyandu dusun Sungai sibo,,1/08/2023 pada pukul  17.00-Selesai.


    Turut hadir dikegiatan tersebut ketua RT 10, RT 11, RT 12 beserta beberapa warganya, Nggota BPD desa Belimbing ( Abidin ), kepala dusun Sungai sibo ( Vera Astuti ), dan awak media ini.Pada sambutannya diawal acara kepala desa Belimbing menyampaikan 


    " Selamat datang buat ibu Neneng Didusun Sungai sibo untuk melaksanakan program resesnya . Saya sebagai kepala desa menyambut baik kegiatan ini. Dalam. kegiatan reses ini ibu Neneng ingin mendengarkan aspirasi masyarakat. Kiranya apapun aspirasi masyarakat Dusun Sungai Sibo didengar dan diperjuangkan oleh ibu Neneng di tingkat pemerintahan provinsi.


    " Sekilas info disampaikan pak kades kepada warga Dusun Sungai sibo bahwa program masuk listrik Didusun Silap dan Dusun Sungai Sibo masuk dalam tahap pemasangan kabel Listrik. 


    Sebelum pemasangan kabel listrik diimbau agar bergotong royong membersih jalur pemasangan kabel listrik. Segala pohon sawit, pohon durian dan tumbuhan yang kira kira mengganggu jalur tersebut agar dibersihkan. Kata pak Kibo.


    Selanjutnya ibu Neneng sabagai anggota DPRD provinsi Kalbar menyampaikan beberapa hal dalam dalam kegiatan resesnya.


    "Untuk pertama kalinya saya datang ke dusun Sungai Sibo. Saya bersyukur boleh datang ke dusun ini dan ketemu dengan masyarakat.


    " Info yang disampaikan oleh pak kades bahwa program masuk listrik di dua dusun sudah masuk tahap pemasangan kabel listrik. Saya mengingatkan agar masyarakat Dusun Silap dan dusun sungai sibo agar mempersiapkan dana untuk membeli meteran listrik Atau  disebut KwH.


    "KwH tidak ditanggung oleh pemerintah, baik itu oleh desa, bupati maupun Gubernur. Mari kerja sama untuk mensukseskan program masuk listrik didua dusun ini. Imbau Bu Neneng.


    Berikut mengenai inpra struktur atau mengenai jalan yang ada Didusun Sungai sibo juga tidak kalah penting penting untuk diperhatikan. Saya sebagai anggota DPRD Propinsi dan bekerja sama dengan desa memperjuangkan agar kedepannya turut dibangun, kalau saya masih diijinkan oleh Tuhan sebagai anggota DPRD Provinsi. Jelas Bu Neneng.


     Salah satu warga yang mewakili warga dusun Sungai Sibo mengucapkan banyak terimakasih atas peran serta ibu Neneng yang ikut membantu sebagai mediator warga untuk berjumpa pimpinan PLN Propinsi pada saat itu. 


    Ditempat yang berbeda, awak media ini mewawancarai Kades belimbing terkait tanggapan beliau tentang reses ibu Neneng. Adapun tanggapan beliau :


    " Guna dilaksanakan reses ini untuk  mendengarkan aspirasi masyakat yang akan diperjuangkan ketingkat pemerintahan Provinsi demi untuk membangun Desa. Pada prinsipnya saya terbuka bagi siapapun yang mau turut serta untuk membangun Desa Belimbing.


    Pemerintah desa tidak bisa kerja sendiri dalam membangun Desa Belimbing. Pastinya dibutuhkan mitra atau relasi untuk membangun desa. Tutup pak Kibo.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini