-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Sat Samapta Polres Langsa Lakukan Strong Point Pagi Rutin Untuk Keselamatan Masyarakat

    Kamis, 31 Agustus 2023, Agustus 31, 2023 WIB Last Updated 2023-08-31T10:12:02Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    LANGSA, Indometro.Id– Mungkin Masyarakat Kota Langsa tidak asing lagi bagi mereka, ketika melihat keberadaan Polri di setiap titik persimpangan jalan dalam hal pengaturan lalu lintas agar tdak terjadi kemacetan dan kecelakaan setiap pagi, khususya keselamatan Pelajar.


    Seperti kita lihat pada pagi ini, sejumlah Personil Polres Langsa Rutin melaksanakan Kegiatan Strong Point Pagi yang menyasar di beberapa titik lokasi persimpangan Jalan yang berada di Wiayah Kota langaa 


    Untuk kita ketahui, Langsa adalah salah satu kota yang berada di provinsi Aceh, Indonesia. Kota Langsa berada kurang lebih 400 km dari kota Banda Aceh. jumlah penduduknya pun Sangat ramai dan padat sekali.

    Sehingga kehadiran POLRI dalam melaksanakan kegiatan Strong Point ditengah-tengah masyarakat yang sangat padat dan ramai itu tentunya sangat terbantu sekali dalam menjaga keselamatan khususnya pada pagi hari bagi pengguna jalan,


    Untuk kita ketahui bahwa aktivitas masyarakat pada pagi hari dikota Langsa mengalami peningkatan, dikarenakan bersamaan jam masuk kantor dan jam masuk sekolah. Kamis(31/08/2023).


    Kegiatan strong point dilaksanakan guna mengantisipasi kemacetan akibat padatnya kendaraan masyarakat di jalan raya sehingga arus lalulintas pun lancar , tertib dan kondusif yang dituju pada titik-titik rawan keramaian dan kemacetan di Kota Langsa. 


    Seperti halnya yang dilakukan oleh anggota Polri khusuanya dari SatSamapta Polres Langsa ini mereka melakukan strong point pagi di Jalan Lintas SD N1 langsa, SMP, 1 Langsa ,Simpang 4 kebun lama, persimpangan 4 mesjid Rhmah, Simpang 3 gampong Blang dan di titik persimpangan Lainnya yang merupakan titik Police Hazaard (Kerawanan Polisi) dan Pemakai Jalan lainnya yang akan menyebrang jalan Sempit dan jalan jalan Lurus.


    Kapolres Langsa AKBP Muhammadun, S.H., melalui Kasat Samapta AKP, Dasril, SE., mengatakan, Aksi para personil setiap hari dalam kegiatan Strong Point bukan hal baru melainkan sudah menjadi program dan rutin di lakukan setiap pagi hari dan Para Personil tetap akan Melakukan Pelayanan yang terbaik untuk masyarakat," Kata Dasril


    “Kita berharap dengan adanya program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian yang terbaik terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya. Dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” Ucap Kasat Samapta AKP, Dasril, S.E.(RI) 

     

       

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini