-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Ratusan Warga Maesan Urus KTP dan KK di Rumah Tohari

    Minggu, 06 Agustus 2023, Agustus 06, 2023 WIB Last Updated 2023-08-06T06:55:01Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Bondowoso, - indometro.id.

    Ratusan warga Maesan mendatangi rumah anggota DPRD Bondowoso H Tohari, Minggu pagi (6/8/2023). 


    Mereka dibantu Tohari untuk mengurus administrasi kependudukan oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil yang hari ini berkantor dirumahnya di Maesan, "Masyarakat masih kurang memahami pentingnya administrasi kependudukan, apalagi harus ke kantor dispendukcapil Bondowoso untuk mengurus administrasi kependudukan, " katanya. 


    Oleh sebab itu, Tohari punya inisiatif dan pokir untuk membuat administrasi kependudukan, seperti KTP, KK, Surat Kematian, Akte Kelahiran, Perubahan KK, Perubahan KTP, dirumah nya saja. "Kami mengundang dispendukcapil ke Maesan, agar warga Maesan cukup datang ke rumah saya untuk ngurus administrasi kependudukan secara gratis, " tutur tohari

    Ternyata banyak warga yang datang ke rumah nya untuk ngurus KTP dan KK serta akte kelahiran, akte kematian. "Sebab jika tidak punya KTP, maka warga akan kesulitan untuk mendapatkan bantuan sosial, " tambahnya.

     

    Tohari pun tidak keberatan jika anggota DPRD dari partai lain meniru langkah langkah nya, sebab itu akan mempermudah masyarakat mendapatkan KTP, KK, dan administrasi kependudukan lain nya. 


    (Eko/AR).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini