-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Patroli Pengamanan di Gereja HKBP Kota Baru, Polisi Sampaikan Imbauan Kamtibmas

    Redaksi
    Minggu, 06 Agustus 2023, Agustus 06, 2023 WIB Last Updated 2023-08-06T07:05:31Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Jajaran Polres Tebing Tinggi dan Polsek Padang Hulu menggelar patroli pengamanan dan menyampaikan berbagai imbauan kamtibmas kepada para jemaat yang hadir dalam kegiatan ibadah Minggu Kasih di Gereja HKBP Kota Baru Jalan Lubuk Sikaping Kelurahan Lubuk Raya Kecamatan Padang Hulu Kota Tebing Tinggi, Minggu (6/8/2023).

    Adapun personel yang turut dilibatkan dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kanit Paminal  Polres Tebing Tinggi Ipda RP Damanik, Ba Sium Aipda Jaya Bangun Damanik, Ba Sat Narkoba Zainal Samosir dan Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hulu Aiptu Adi Kuswono. 

    Petugas melaksanakan pengamanan ibadah Minggu di Gereja HKBP Kota Baru guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan Ibadah agar terhindar dari gangguan kamtibmas.

    Melalui kesempatan tersebut personel Polres Tebing Tinggi yang dipimpin oleh Padal Ipda RP Damanik menyampaikan imbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada Jemaat HKBP yaitu mengharapkan agar jemaat dapat memberikan informasi terkait tindak pidana seperti curanmor R2 maupun kejadian lainnya.

    "Sekecil apapun informasi yang didapat terkait dengan peredaran narkoba maupun Kejahatan lainnya agar segera melaporkan ke pihak kepolisian Polres Tebing Tinggi atau dapat memberikan informasi tersebut melalui Call Center 110," ungkapnya.

    Selain itu petugas juga berharap masyarakat selalu tertib dalam berlalulintas demi keselamatan bersama di jalan dan menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing masing.

    Adapun Pengkhotbah dalam kegiatan tersebut terdiri dari Ibadah Minggu Gelombang 1 adalah Diak Poibe Purba dengan jumlah jemaat sekitar 150 orang dan Gelombang 2 berjumlah 200 orang. 


    (AS/IY)





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini