-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Dua Belas Kafilah Peserta MTQ ke-36 Tingkat Kabupaten Aceh Singkil Ikuti Pawai Ta'aruf.

    Minggu, 06 Agustus 2023, Agustus 06, 2023 WIB Last Updated 2023-08-06T16:51:22Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh




    Indometro.id - Pj. Bupati Aceh Singkil, Drs. Azmi, M.A.P, di dampingi Forkopimda lepas peserta pawai ta'aruf Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-36 Tingkat Kabupaten Aceh Singkil Minggu, 06 Agustus 2023 (sore)


    Star pawai ta'aruf MTQ ke-36 yang diikuti 12 kafilah itu, dengan rute dimulai dari tribun utama menuju lapangan sepak bola Desa Haloban Kecatan Pulau Banyak Barat  kemudian kembali lagi menuju tribun utama pegelaran MTQ, sebagai titik finish.


    Pelepasan pawai ta'aruf ditandai dengan pengangkatan Bendera Start oleh Pj. Bupati Aceh Singkil dengan didampingi oleh sejumlah Pejabat yang hadir.


    Drs. Azmi, M.A.P,  dalam ungkapannya menyampaikan.

    "Dengan kegiatan pawai taaruf ini, dapat memberikan semangat dan kehidupan keagamaan, juga diharapkan menjadi momentum semangat kebersamaan dan silaturahmi antar Pemerintah dan masyarakat," ungkap nya.


    Selanjutnya Azmi menambahkan. 

    "Untuk mempekokoh silaturahmi antar sesama umat Islam, juga toleransi dengan antar umat agama. Wujud kegembiraan sekaligus syiar Islam, serta untuk meningkatkan komitmen dalam membangun Kabupaten Aceh Sungkil," tambah Azmi.


    Kemudian diakhir kegiatan Drs. Azmi, M.A.P, melantik para dewan hakim yang berjumlah sebanyak 62 dewan hakim dari berbagai cabang yang diperlombakan dan sebagai ketua koordinator dewan hakim dipercayakan kepada ustad Drs. Abdul Hanan.


    Acara pelepasan pawai ta'aruf turut dihadiri oleh para Forkopimda, para Asisten, para Kepala SKPK, dan para pengurus dan ketua LPTQ Kabupaten Aceh Singkil.

    (Singkil/Mexs)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini