-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Rangka Persiapan Pemilu 2024, Polrestabes Medan Hadir Rapat Anev Situasi Kamtibmas

    Harray
    Rabu, 16 Agustus 2023, Agustus 16, 2023 WIB Last Updated 2023-08-15T17:31:32Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Medan, Indometro.id - Polrestabes Medan menghadiri rapat internal terkait Anev Situasi Kamtibmas Terkini dan Anev Posko Presisi Dalam Rangka Persiapan Pelaksanaan Pemilu 2024.


    Rapat dipimpin oleh Wakapolri Komjen Pol Drs Agus Adrianto SH MH melalui sarana video conference (Vidcon), Selasa (15/8/2023). 


    "Polrestabes Medan menghadiri rapat internal terkait Anev Situasi Kamtibmas Terkini dan Anev Posko Presisi Dalam Rangka Persiapan Pelaksanaan Pemilu 2024" kata Waka Polrestabes Medan AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan SIK MSi.


    Ia mengatakan rapat digelar bertempat Rupatama Lantai ll Polrestabes Medan Jalan HM Said No.1 Medan. Turut hadir dalam rapat ini PJU Polrestabes Medan, Kapolsek Jajaran. Rapat ini turut dihadiri oleh Wakasat, KBO, Pama, Brigadir Polrestabes Medan dan yang mewakili. 


    Dalam anev tersebut, Wakapolri juga menyampaikan beberapa arahan dari Presiden RI Joko Widodo, yaitu agar kita semua mewaspadai potensi krisis dengan mengutamakan kepentingan masyarakat dan nasional. Adanya persaingan politik jangan sampai menghambat program pemerintah.

    Selain itu, pendapatan negara tidak boleh terganggu dan ekonomi harus dijaga untuk tumbuh positif dengan pengendalian Inflasi yang mendongkrak konsumsi rumah tangga, capaian investasi, menjaga ketersediaan, serta harga bahan pangan, energi, dan pupuk.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini