-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Mediasi Masalah Penganiayaan Digelar Petugas di Taman Musyawarah Polsek Dolok Merawan

    Redaksi
    Senin, 07 Agustus 2023, Agustus 07, 2023 WIB Last Updated 2023-08-07T03:44:17Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Mediasi ataupun problem solving digelar petugas.Bhabinkamtibmas Polsek Dolok Merawan Aipda E Purba dan Bripka M Irfan Fadillah bersama Kadus III Desa Limbong Syamsul Bahri di Taman Musyawarah Polsek Dolok Merawan, Minggu (6/8/2023).

    Petugas mempertemukan dua belah pihak yang bertikai antara Agung Hermawan Naibaho (18) warga Dusun III Desa Limbong Kecamatan Dolok Merawan Kabupaten erdang Bedagai selaku pihak pertama dengan Angga Wijaya (18) warga Dusun III Desa Paritokan Kecamatan Dolok Merawan Kabupaten Serdang Bedagai.

    Permasalahan berawal pada hari Sabtu 05 Agustus 2023 sekira pukul pukul 23.30 Wib di Tanah Lapang Desa Gunung Para II telah terjadi Penganiayaan yang dilakukan pihak pertama kepada pihak kedua hingga mengakibatkan pihak kedua merasakan sakit dibagian perut dan luka lecet di telapak tangan, namun dibalas dengan cekikan di leher yang dilakukan pihak kedua kepada pihak pertama.

    Atas kejadian tersebut kedua belah pihak melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polsek Dolok Merawan dan telah di mediasi oleh Bhabinkamtibmas Polsek Dolok Merawan.

    Dari hasil kegiatan mediasi setelah kedua belah dipertemukan sehingga terjadi kesepakatan bahwa pihak pertama mengakui dan menyadari kesalahannya dan meminta maaf kepada pihak kedua yang didampingi langsung orangtua pihak pertama.

    Dalam hal ini, pihak kedua telah memaafkan pihak pertama dan disaksikan langsung oleh orang tua pihak kedua. Selanjutnya masing-masing pihak sepakat berdamai secara kekeluargaan dengan menandatangani Surat Kesepakatan Bersama dengan sadar dan tanpa ada paksaan dari pihak manapun.


    (AS/IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini