-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Masyarakat Tambang saweak Dapat Bantuan Ayam Ternak Dari Kuncuran Dana Desa(DD) Tahap Dua Tahun 2023

    alex sander
    Rabu, 09 Agustus 2023, Agustus 09, 2023 WIB Last Updated 2023-08-09T08:05:20Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Indometro.id/ Lebong- Desa Tambang saweak kecamatan pinang Belapis kabupaten lebong  mendapat Ratusan ekor ternak ayam yang  Berasal dari Bantuan langsung Dana Desa( DD) tahun anggaran 2023.Bantuan tersebut guna membantu meningkatkan perekonomian masyarakat tentunya.

    Penyerahan Bantuan ternak  ini dilaksanakan di  sekitar area perkarangan gedung posyandu dan telah dihadiri Pihak Tripika  pinang Belapis ,  anggota BPD,Tim  Pedamping Desa serta masyarakat Penerima Bantuan. 

    Kepala Desa zulkarnain mengatakan "saya berharap dengan adanya bantuan ternak  ,pemerintah berharap agar Bantuan ini bermanfa"at dan bisa di kembangkan walaupun Bantuan ini masih berskala kecil. Namun kita bisa berkembang  kalau kita memang serius dalam merawat ternak  ini , kata nya,setelah acara kepala desa  menyerahkan Bantuan secara simbolis , hari ini Rabu 02/08/2023.
    Penyerahan bantuan  ini berjumlah sekitar ( ) dan masing masing penerima mendapat 4 ekor ternak ayam,  Masyarakat penerima terdiri dari   (257 )KK

    Guntanudin  ketua (BPD) mengatakan para penerima bantuan ini harus selalu menjaga dan merawat ternak ini agar nantinya bisa berkembang dan  berbiak , terutama kesehatan ,dan  kebersihan Kandang, insya allah Kalau kita bisa mengembangkan Bantuan ini sudah tentu kita akan mendapatkan Bantuan selanjutnya untuk Tahun depan ungkapnya. 

    Dalam pantauan media indometro.id  Bantuan ternak ayam ini merupakan Program pemerintah  tahun 2023 , dan merupakan Bantuan untuk masyarakat. Dan besarnya dana Yang terkucur dari Dana Desa tahun anggaran  2023 Berjumlah Rp. 99.973.000
    Hingga sa'at ini jumlah yang di terima masyarakat sesuai Harapan yang di inginkan**   lap( Alex)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini