-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Bener Meriah Turun Langsung Tinjau Olah TKP Lakalantas Maut

    Yan Hasmadi
    Selasa, 15 Agustus 2023, Agustus 15, 2023 WIB Last Updated 2023-08-15T09:22:38Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    REDELONG, indometro.id -Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K saksikan langsung proses olah TKP (tempat kejadian perkara) kecelakaan maut yang mengakibatkan 5 orang korban meninggal dunia di Km 38 Kampung Negeri Antara Kecamatan Pintu Rime Gayo Kabupaten Bener Meriah, Selasa (15/8).


    Olah TKP tersebut dilakukan oleh Unit Laka Satlantas Polres Bener Meriah. Dan juga di saksikan oleh jasa Raharja cabang Lhokseumawe.


    Diketahui kecelakaan maut antara mobil truk fuso dengan toyota avanza yang mengakibatkan 5 orang meninggal dunia di Km 38 Kampung Negeri Antara, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah, Selasa (15/8/2023) sekitar pukul 08:00 WIB.


    Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK, mengatakan truk fuso dengan Nopol BL 8844 ZK tersebut di Kemudikan oleh Musliadi (45) warga Kampung Pondok Baru Kecamatan Bandar Kabupaten Bener Meriah, melaju dari arah Takengon-Bireun.


    Sedangkan Toyota Avanza Nopol BK 1586 ADN  yang di kemudikan oleh Wein Patwani (27)MD warga Kampung Gunung Antara Kecamatan Bandar Kabupaten Bener Meriah dan membawa 4 penumpang yakni Sukri (27)MD warga Kampung Lewa Jadi kecamatan Bandar Kabupaten Bener Meriah, Mahatir (36)MD warga Kampung Gunung Antara, Amat Saleh (80)MD warga Kampung Gunung Antara, dan Rohana (60)MD warga Kampung Gunung Antara, melaju dari arah Bireun ke Takengon.


    Pada saat diketahui ada kejadian Kecelakaan maut tersebut, Personil Polsek Pintu Rime Gayo langsung mengamankan TKP dan mengevakuasi korban ke puskesmas Blang Rakal.


    "Kejadian kecelakaan tersebut mengakibatkan seluruh penumpang termasuk sopir didalam mobil Toyota Avanza meninggal dunia, Sementara Sopir truk Fuso tidak mengalami luka yang serius." Kata Nanang. *||

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini