-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kades Serahkan Secara Langsung Ambulance Desa di Hari HUT RI Ke-78

    Anang
    Kamis, 17 Agustus 2023, Agustus 17, 2023 WIB Last Updated 2023-08-17T09:16:32Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bantan, Indometro.id - Demi menciptakan pelayanan fasilitas kesehatan yang lebih baik untuk masyakat desa, Pemerintah Desa (Pemdes) Ulupulau Kecamatan Bantan membelikan sebuah Ambulance melalaui Dana Desa tahun anggaran 2023.

    Ambulan Desa ini merupakan salah satu Kometmen kepala desa (Kades) Ulupulau Haryanto dalam memerikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat Khususnya Desa yang sekarang dipimpinnya.

    Setelah selesai upacara memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-78 tahun 2023 yang dilaksanakan di Desa Ulupulau, Hariyanto selaku Kepala Desa Ulupulau melakukan penyerahan Ambulance secara langsung.

    Penyerahan bantuan Ambulance untuk desa Ulupulau ini disaksikan oleh seluruh masyarakat desa ulupulau, BPD Ulupulau, Tomoh masyarakat serta unsus pemerintahan desa Ulupulau yang baru saja selesai mengikuti Upacara HUT kemerdekaan RI yang ke -78, Kamis, (17/08/2023).

    Kepala Desa (Kades) Ulupulau Haryanto saat di hubungi media ini mengatakan," Alhamdulilah Desa Ulupualau tahun ini sudah memiliki mobil Ambulance Desa, ini adalah   salah satu upaya pemerintah Desa ulupulau menciptakan agar masyarakat mendapatkan pelayanan fasilitas kesehatan yang lebih baik," ungkap Kades.

    Dengan Adanya mobil Ambulance ini Pemerintah Desa Ulupulau bisa memberikan pelayanan yang optimal mungkin kepada warga untuk keperluan berobat maupun membawa jenazah ke pemakaman.

    "Jika ada warga yang membutuhkan untuk berobat, baik dalam keadaan darurat atau untuk rawat jalan ke rumah sakit tidak perlu repot lagi menunggu ambulan dari puskesmas," kata Kades.

    "Dan untuk diketahui masyarakat desa Ulupulau jika untuk keperluan masyarakat kita dari pemerintah desa ulupulau menggratiskan atau tidak dipungut biaya satu rupiah pun," ungkap Kades.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini