-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pemdes Bantan Sari Laksanakan Apel HUT Kemerdekaan RI ke-78

    Anang
    Kamis, 17 Agustus 2023, Agustus 17, 2023 WIB Last Updated 2023-09-18T09:20:00Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bantan , Indometro.id - Pemerintah Desa Bantan Sari, Kecamatan, Bantan, Kabupaten Bengkalis sukses melaksanakan upacara peringatan HUT RI ke-78 di lapangan SMPN 2 Bantan Sari.

    Bertindak sebagai Inspektur upacara, Kepala Desa Bantan Sari, Sulaini, menjalankan tugasnya dengan baik dan penuh khidmat.

    Kepada para peserta upacara, ia menyampaikan bahwa peringatan ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan perjuangan para pahlawan bangsa dalam merebut kemerdekaan.

    ” Kita harus menghargai sekaligus memberi penghormatan atas pengorbanan yang telah diberikan para pahlawan kepada bangsa ini,” tandasnya. Kamis (17/08/2023).

    Dengan tema “Terus Melaju Indonesia Maju,” pihaknya mengajak seluruh elemen bangsa untuk terus bergerak secara harmoni dalam mewujudkan Indonesia yang lebih maju.

    Selain itu, Sulaini dalam pidatonya juga mengingatkan bahwa semua elemen mulai dari pusat sampai daerah serta masyarakat harus memiliki sifat tanggung jawab untuk kemajuan bersama.

    “Kami juga meminta kepada perangkat Desa Bantan Sari, agar terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” lantangnya.

    Untuk mendorong itu semua, maka harus dibarengi peningkatan kinerja para perangkatnya, dengan menciptakan inovasi serta kreativitas dalam tata kelola pemerintah.

    Selanjutnya ia juga menambahkan, guna ikut membantu mensukseskan Pemilu 2024 mendatang, butuh dukungan dan peran serta masyarakat.

    “Dengan dukungan dari masyarakat, Pemilu 2024 pasti bejalan dengan aman, demokratis, sejuk dan damai. Kita juga harus berani menolak segala macam politik uang, SARA, hoaks dan pelanggaran lainnya,” tutur Sulaini.

    Selain itu, Sulaini juga pada kesempatan baik itu juga menyampaikan permohonan maafnya selama masa kepemimpinananya.

    Untuk mengisi kekosongan, hingga menunggu Pilkada serentak. Dirinya memohon agar tetap mendukung yang bakal menjadi Pj Kades disini.

    Turut hadir, Ketua dan anggota BPD, LPMD, Perangkat Desa serta staf, Tokoh Masyarakat, Pemuda, Tokoh Agama, Tokoh Perempuan, Guru dan Siswa/i SDN, Mahasiswa KKN, dan Masyarakat lainnya.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini