-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bupati Labuhanbatu dukung pelantikan pengurus SMSI labuhanbatu raya

    RH.Nasution
    Sabtu, 19 Agustus 2023, Agustus 19, 2023 WIB Last Updated 2023-08-19T11:50:57Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Indometro.id.-19/08/2023

    Jelang pelantikan SMSI Labuhanbatu Raya lakukan audiensi dan silaturahmi dengan Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM. Kegiatan audensi ini dilaksanakan langsung di rumah pribadi Bupati Labuhanbatu, di Jalan Padang Matinggi Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (18/08/2023).


    Kedatangan SMSI Labuhanbatu Raya ini dipimpin langsung oleh Ketua Mandataris Teguh Adi Putra Sitorus serta pengurus lainnya. Dalam pertemuan itu, Bupati Labuhanbatu, dr H Erik Adtrada Ritonga, MKM sangat mendukung rencana pelantikan Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Labuhanbatu Raya.


    Erik Adtrada Ritonga juga sangat menyambut baik kehadiran SMSI Labuhanbatu Raya. Ia berharap program SMSI nantinya dapat disinergikan untuk mendorong percepatan pembangunan di Labuhanbatu Raya, khususnya di Labuhanbatu.



    “Saya mendukung SMSI Labuhanbatu Raya dan siap membantu mensukseskan kegiatan pelantikan pengurus nanti," ucap Erik Adtrada Ritonga. (Jumat, 18/08/2023).


    Sebelumnya, Ketua SMSI Labuhanbatu Raya Teguh Adi Putra Sitorus mengatakan pelantikan direncanakan berlangsung pada 6 September 2023 di Ballroom Suzuya Hotel Rantauprapat.


    "Tentu kami berharap dukungan dari Pemkab Labuhanbatu untuk suksesnya pelantikan," ujar Teguh Adi Putra Sitorus. (Jumat, 18/08/2023).


    Pada kesempatan itu, Teguh menyampaikan harapannya agar SMSI dan Pemkab Labuhanbatu dapat menjalin kemitraan. Ia juga meminta kesediaan Kadis Kominfo menjadi salah satu Dewan Pembina SMSI Labuhanbatu Raya.


    Dijelaskan Teguh, SMSI adalah wadah berhimpunnya para pemilik media siber (online), yang juga pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). SMSI adalah salah satu konstituen Dewan Pers. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini