-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Antisipasi Pelaku Begal, Balap Liar dan 3C, Polres Tebing Tinggi Gelar Patroli Presisi

    Redaksi
    Sabtu, 05 Agustus 2023, Agustus 05, 2023 WIB Last Updated 2023-08-05T05:18:17Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Demi mengantisipasi pelaku begal, balap liar, dan aksi curat, curas serta curanmor (3C), Polres Tebing Tinggi kembali menggelar patroli presisi pada Jumat malam (4/8/2023) di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi pukul 23.00 WIB.

    Kegiatan patroli dipimpin oleh Padal Iptu Rudianto Sinaga bersama Ipda Jongkas Manurung Kanit Turjawali Sat Samapta Polres Tebing Tinggi, Aiptu  Erich Riza Alamsyah Ps. Kanit III Sat Intelkam Polres Tebing Tinggi dan personel  yang terlibat Sprint Tim Sus Patroli Presisi sebanyak 22  personel dengan menggunakan mobil dinas Sat Samapta dan Sat Lantas Polres Tebing Tinggi.

    Adapun lokasi patroli antara lain, Jalan Sutomo, 
    Jalan Soekarno Hatta, Jalan Imam Bonjol, Jalan HM Yamin, Jalan Yos Sudarso, Jalan Gunung Lauser, Jalan Ir. H. Juanda, Jalan Setia Budi, Jalan Lintas Tebing Tinggi-Dolok Masihul, Jalan Letda Sujono dan Jalan Lintas Tebing Tinggi - Gunung Pamela.

    Pada saat pelaksanaan patroli  di Jalan Imam Bonjol - Jalan Soekarno Hatta tidak ada ditemukan anak muda yang masih nongkrong maupun melakukan kegiatan balap liar di sepanjang jalan tersebut, selanjutnya personel melanjutkan patroli kearah Jl. Gunung Lauser - Ir. H. Juanda - Jl. Setia Budi Berohol, juga tidak ada ditemukan anak muda yang nongkrong selanjutnya melaksanakan patroli menuju jalan Tebing Tinggi - Dolok Masihul juga tidak ditemukan remaja yang berkumpul.

    Kemudian patroli presisi kembali dilaksanakan di  Jalan lintas Tebing Tinggi - Gunung Pamela juga tidak ada ditemukan anak muda yang melaksanakan kegiatan balap liar, kemudian patroli Tim Sus Presisi melanjutkan Patroli ke jalan lintas Desa Paya Lombang juga tidak ada menemukan anak muda melaksanakan aksi balap liar.
     
    "Patroli Perintis Presisi Polres Tebing Tinggi dilaksanakan untuk mengantisipasi para pelaku balap liar, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kota Tebing Tinggi yang berakhir pada pukul 03.30 WIB," ucap Iptu Rudianto Sinaga. 

    Tujuan kegiatan Patroli Perintis Presisi yang dilaksanakan oleh Polres Tebing Tinggi adalah dalam rangka mengantisipasi dan sekaligus melakukan penindakan apabila ditemukan adanya pelaku aksi balap liar yang meresahkan serta antisipasi begal dan kejahatan curat, curas dan curanmor (3C) di Wilkum Polres Tebing Tinggi.



    (AS/IY)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini