Polsek Padang Hulu Gelar Jumat Curhat di Jalan Pulau Sumatera

Daftar Isi



Tebing Tinggi, Indometro.id -

Jajaran Polsek Padang Hulu Resor Tebing Tinggi dipimpin Kanit Reskrim Polsek Padang Hulu Ipda R Sitinjak menggelar Jumat Curhat yang berlangsung di Warung Ibu Aisyah Jalan Pulau  Sumatera Lingkungan 6 Kelurahan Tualang Kecamatan Padang Hulu Kota Tebing Tinggi, Jumat (7/7/2023).

Saat melaksanakan kegiatan, Kanit Reskrim turut didampingi Kanit Binmas Polsek Padang Hulu Aiptu R Sinaga dan Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hulu Aipda Bottor Tambunan, tokoh agana serta tokoh masyarakat dengan melaksanakan Jumat Curhat di Kelurahan Tualang sembari memberikan pesan-pesan kamtibmas serta menampung setiap aspirasi maupun curhat dari masyarakat terkait situasi kamtibmas di seputaran Kelurahan Tualang. 

Adapun keluhan yang disampaikan masyarakat kepada petugas untuk lebih meningkatkan patroli di Lingkungan 6 Kelurahan Tualang mengingat adanya anak-anak remaja yang nongkrong sampai larut malam dan di Jalan Pulau Sumatera tepatnya di perlintasan rel kereta api serta dilakukan penindakan terhadap para pelaku narkotika.

Dalam hal ini, Polsek Padang Hulu menerima setiap keluhan masyarakat serta akan menindak lanjuti atas informasi yang disampaikan.


(AS/IY)





Posting Komentar

Ads:

banner image
banner image