-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Operasi Patuh Toba 2023 Mulai Digelar di Wilkum Polres Tebing Tinggi

    Redaksi
    Selasa, 11 Juli 2023, Juli 11, 2023 WIB Last Updated 2023-07-11T14:23:50Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Operasi Patuh Toba 2023 mulai digelar personel Satgas Preventif dan Satgas Gakkum Polres Tebing Tinggi guna  meningkatkan kesadaran, keamanan dan ketertiban serta kelancaran lalu lintas di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Selasa (11/7/2023).

    Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Dhoraria S Simanjuntak SH MH melalui Kasi Humas AKP Agus Arianto menyampaikan kegiatan ini berdasarkan Surat Perintah Kapolres Tebing Tinggi Nomor : Sprin/1884/VII/OPS.1.3./2023 tanggal 23 Juni 2023 tentang pelaksanaan tugas Operasi Kepolisian kewilayahan Patuh Toba 2023 di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi.

    Operasi yang dilaksanakan di Jalan Imam Bonjol dan Jalan Sudirman Simpang Ramayana Kota Tebing Tinggi dipimpin AKP Dhoraria S Simanjuntak SH MH selaku Kasatgas Gakkum yang diikuti KBO Sat Intelkam Iptu Rudi Asman, Kasatgas III Preventif Ipda Hst Purba, Kasubsatgas Turjag Aiptu Ganjar S dan Kasubsatgas Patwal Aiptu Paul Hutagalung.

    Tampak juga, Kasubsatgas Dakgar Aipda AM Simanjuntak dan anggota, Bripka A Aritonang, 
    Bripka Johannes Pandiangan, Briptu M Iqbal Prasetya, anggota Daktib Aipda Asmida K Peranginangin, Kasubsatgas Humas Bripka Andreas C Sinaga dan Kasubsatgas Dokkes Bripka Dirga Yudha.

    Dalam hal ini, kegiatan yang dilaksanakan yakni dengan melakukan pengaturan Lalu lintas, melaksanakan pengawalan dan melaksanakan patroli sebanyak 6 giat dengan hasil yang dicapai masih di temukan adanya penggunaan sepeda motor yang tidak menggunakan helm SNI.

    Selanjutnya masih ditemukan adanya pengemudi  sepeda motor yang masih dibawah umur dan adanya pengendara roda 4 tidak menggunakan safety belt serta adanya pengendara roda 4 yang membawa muatan berlebih.

    Selama pelaksaan operasi di lokasi tersebut diatas berjalan dengan aman, lancar, tertib dan terkendali serta arus lalu lintas berjalan normal tidak ada kemacetan.


    (AS/IY)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini