-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Konsolidasi Korcam dan Kordes Partai Nasdem di Kabupaten Lumajang

    Minggu, 30 Juli 2023, Juli 30, 2023 WIB Last Updated 2023-07-30T04:55:17Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Lumajang,Indometro.id - Minggu,30/7/2023.

     Sebanyak 21 korcam dan  3.316 kordes serta 31 Bacalek  menghadiri rapat besar keluarga Nasdem di hall Hotel Prima,Jalan Sukarno Hatta Kabupaten Lumajang,Sabtu,29/7/2023.

    Anggota Fraksi NasDem DPR RI dapil Jember-Lumajang H. Charles Meikyansah (HCM), dan anggota DPRD Provinsi  Jawa Timur Deni turut serta.

    HCM yang juga Ketua DPD NasDem Kabupaten Lumajang mengatakan,dalam pemilu 1919 Nasdem  memperoleh 5 kursi ,sedangkan 2014 Nasdem  hanya memperoleh 3 kursi,jadi Nasdem kehilangan 2 kursi, untuk itu pemilu 2024 Nasdem tidak boleh kehilangan lagi semua dapil harus terisi semua yaitu 7 kursi,terhadap ribuan pengurus NasDem Lumajang itu menjadi harapan baru dalam semangat menyambut Pemilu mendatang.NasDem di DPRD Jawa Timur 2 kursi,begitu pula di pusat 2 kursi Jawa.Ini merupakan target yang di berikan DPP untuk di kerjakan DPW,DPP,dan DPP kabupaten Lumajang.Salah satu 

    Langkah jelang 200 jelang pemilu kerja bersama, konsolidasi perbaikan dari sisi semua hal,baik infrastruktur maupun suprastruktur partai di lakukan dengan sebaik-baiknya.Tim kemenangan maupun tim saksi penguatan untuk caleg-cakeg harus di lakukan sampai 14 Februari.Jebijakan yang di berikan kepada korcam dan kordes yaitu di berikan ruang DPRD kabupaten Lumajang untuk bekerja menghasilkan suara secara maksimal dalam pembagian wilayah dalam misi-misi yang sangat kuat.Sinergisitas antar caleg saling menguatkan bukan melemahkan.



    Harapan untuk Pilpres bisa memenangkan Anies Baswedan,sedangkan untuk mencari Cawapres masih mencari yang terbaik,tentunya dari asli Nadiyin yaitu Nahdatul ulama,penting bagaimanapun juga potensi yang sangat besar.

    “Momentum ini mari kita jadikan sebagai tonggak awal untuk memenangkan Partai NasDem pada pesta demokrasi tahun 2024,” ungkap,HCM.

    Lebih jauh HCM yang dikenal sangat dekat dengan masyarakat itu mengatakan NasDem Lumajang menargetkan untuk dapat memenangi Pemilu 2024 di Lumajang, Jawa Timur.

    “Dengan kordinasi yang kuat, solidaritas tinggi  Partai NasDem Lumajang pasti akan dapat memenangi Pemilu 2024 mendatang,” ungkap HCM.

    HCM menerangkan, setelah acara Korcam dan kordes  ini di gelar gerakan NasDem Lumajang akan dilanjutkan dengan berbagai agenda diantaranya adalah pelaksanaan pendidikan politik yang sudah disiapkan di 21 tempat yang ada di DPC di Lumajang.

    Secara lebih rinci dikatakan HCM, DPD NasDem Lumajang menargetkan untuk meraih kursi pimpinan DPRD Lumajang dengan 7 kursi serta mendulang 2 kursi DPRD Provinsi Jawa Timur serta 2 DPR RI.

    “Dengan kerja keras pengurus optimis target akan tercapai,” terang dia.

    HCM juga menerangkan partainya terus mendapat hati di masyarakat yang tergambarkan bahwa saat ini kader NasDem di Lumajang telah mencapai 17 ribu kader yang solid.

    “Sehingga dengan jumlah kader sebanyak itu dan akan terus meningkat hingga pemilu mendatang maka sangat optimis partai ini akan memenangi Pemilu 2024,” serta memenangkan presiden yaitu Anies ,kata HCM.

    “Terima kasih atas dedikasi, kerja keras dan kerja-kerja luar biasa dari rekan-rekan panitia yang telah menyelenggarakan acara ini dengan sangat baik. Salam hormat untuk semuanya,” tukas HCM.(D.S)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini