-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Karyawan PDAM Tirta Bengi Ikuti Bimtek Pengenalan GCG

    Yan Hasmadi
    Senin, 17 Juli 2023, Juli 17, 2023 WIB Last Updated 2023-07-23T12:45:02Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Bener Meriah, indometro.id – Karyawan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bengi, Kabupaten Bener Meriah, mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) terkait dengan peningkatan perusahaan serta pengenalan Good Corporate Govermance (GCG) yang berlangsung di Mess Pemkab Bener Meriah, Senin (17/7/2023). 


    Kegiatan Bimtek tersebut, dibuka oleh Pj Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si yang diwakili oleh Plt. Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesra Setdakab Bener Meriah, Khairmansyah, S.IP.,M.Sc. Bimtek tersebut, akan diselenggarakan dua hari, 17 hingga 18 Juli 2023.


    Plt Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesra Setdakab Bener Meriah, Khairmansyah, S.IP.,M.Sc mengatakan, di tengah informasi dan situasi dan perkembangan revolusi industri yang serba cepat, PDAM Tirta Bengi, dituntut dengan cepat dan solid dalam melalukan suatu tindakan.


    “Kita dituntut berinovasi seiring dengan perkembangan. Jangan pernah bosan untuk berinovasi karena bila tidak kita akan ketinggalan sehingga seluruh aspek layanan bisa maksimal dan masyarakat terlayani dalam mendapatkan air bersih. Selain itu, untuk mewujudkan visi dan misi Kabupaten Bener Meriah,” katanya.


    Sementara itu, Direktur PDAM Tirta Bengi, Salman dalam laporannya menyampaikan, Bimtek peningkatan perusahaan serta pengenalan good corporate govermance (GCG) bagi karyawan PDAM menghadirkan  sejumlah narasumber. “Diantaranya, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Aceh, Erwin Setiabudi, Ak., M.Ak., CA., CRMP,CRGP, Nasriani, SE., MM., Ak., CA., CRMO, CRMP dan Hary Agus, SE,” ungkap Salman. *||

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini