-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    IMI Provinsi Jambi Sukses Lolos Kualifikasi PON XXI, Guntur Muchtar Bersama Ketua Umum IMI Pusat Ramaikan Acara Pembukaan

    Rabu, 26 Juli 2023, Juli 26, 2023 WIB Last Updated 2023-07-26T15:28:39Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
     

    BOGOR, INDOMETRO.ID- Pembukaan Kualifikasi Cabang Olahraga Balap Motor untuk PON XXI Aceh – Sumut 2024 di warnai dengan luapan kegembiraan dan semangat juang yang menyatu. Acara kualifikasi ini berlangsung di Sentul Karting Sirkuit di Bogor, 25 - 26 Juli 2023.

     Kehadiran Haji Andi Muhammad Guntur Muchtar, sosok yang menjabat Ketua IMI (Ikatan Motor Indonesia) Provinsi Jambi, menambah kemeriahan dan kegembiraan serta semangat yang luar biasa tunjukkan para pembalap IMI Provinsi Jambi. 


    Hadirnya Guntur Muchtar di acara tersebut sangat membakar semangat tim IMI dari Provinsi Jambi, sehingga para pembalap di bawah naungannya termotivasi untuk meraih kemenangan.

    Guntur Muchtar yang hadir mengenakan kemeja warna merah seakan ingin menunjukkan bahwa dirinya adalah kader PDI-P yang sekarang sudah siap maju bertarung untuk merebutkan kursi DPR-RI 2024 dari dapil Jambi. 


    Setelah selesai perlombaan, Guntur Muchtar dengan wajah yang ceria, dan
    dengan bangga ia mengumumkan bahwa IMI Provinsi Jambi berhasil lolos dalam kualifikasi di kelas Bebek 150 Cc Modifikasi Perseorangan, serta Bebek 150 Cc Standard Perseorangan.

    “Alhamdulillah, IMI Provinsi Jambi lolos dalam dua kelas kualifikasi PON XXI Aceh – Sumut 2024, sungguh suatu kebahagiaan yang tak tergambarkan bagi kami di IMI Provinsi Jambi. Kita telah berhasil meraih prestasi luar biasa,” ungkap Guntur Muchtar dengan raut wajah penuh kebahagian dan kegembiràn.


    Lebih lanjut Guntur Muchtar mengatakan, prestasi ini tak lepas dari kerja keras dan dedikasi para atlet balap motor Provinsi Jambi. Serta do'a dan dukungan dari masyarakat Provinsi Jambi dan juga arahan yang berharga dari seluruh pengurus IMI Provinsi Jambi.


    Turut hadir dalam acara ini para Ketua IMI dari berbagai provinsi, dan juga Ketua Umum IMI Pusat Bambang Soesatyo. Bambang Soesatyo hadir turut menyemangati dan merayakan prestasi gemilang dari IMI Provinsi Jambi.

    Ketua Umum IMI Pusat Bambang soesatyo sangat mengapresiasi semangat juang tinggi para atlet, dan sangat bangga dengan pengurus IMI Jambi yang telah berjuang mengharumkan nama daerahnya.


    “IMI Jambi telah bekerja keras serta menunjukkan ketangguhan dan semangat juang yang patut diacungi jempol. Kualifikasi ini adalah awal dari perjuangan panjang kita menuju PON XXI. Mari kita terus berlatih dan bekerja keras untuk memberikan yang terbaik bagi Jambi dan bangsa Indonesia di ajang prestisius tersebut,”tutupnya. (Heru Sragen)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini