-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Gubernur Sumsel Kukuhkan HIPASADA Palembang Masa Bakti 2023-2028

    Joni Karbot
    Senin, 17 Juli 2023, Juli 17, 2023 WIB Last Updated 2023-07-17T12:27:33Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Palembang, indometro.id -Himpunan Pemuda Sanga Desa ( HIPASADA) Palembang Merupakan Organisasi Kepemudaan Berasal dari Kecamatan Sanga Desa Kab. Musi Banyuasin yang Berdomisili di kota Palembang.

    HIPASADA terbentuk pada tanggal 25 September 2022 dan Sudah berbadan Hukum Berdasarkan Akta Notaris No. 2712 tanggal 10 Januari 2023 serta SK KEMENKUMHAM No. AHU-0000760.AH.01.07.TAHUN 2023 dan mendapat Pengesahan dari BADAN KESATUAN BANGSA DAN POLITIK Provinsi Sumatera Selatan pada tanggal 06 Februari 2023.

    Fungsi, Maksud dan Tujuan HIPASADA Palembang

      - Menjaga nilai Agama dan kepercayaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

      - Membentuk Pemuda Pemudi Sanga Desa yang berjiwa kepemimpinan, Religius, Cerdas, Nasionalis, dan Berkarakter

      - Mengupayakan Pengembangan kreativitas dan kualitas Sumberdaya manusia di kalangan generasi muda sebagai Anak Bangsa yang berprilaku luhur dan Bangga sebagai warga Negara Indonesia

      - meningkatkan kualitas pemuda pemudi lewat aktivitas sosial yang dapat membangun kepribadian anggota HIPASADA Palembang menjadi lebih baik

      - Menjalin kemitraan di lingkup Pemerintahan serta senantiasa memberikan kontribusi sebagai alat kontrol dalam menjalankan roda pemerintahan

    Tepat Pada tanggal 16 Juli 2023, HIPASADA Palembang melaksanakan Pengukuhan Pengurus HIPASADA Palembang Masa Bakti 2023-2028 di Aula Graha Bina Praja Pemprov. SUM-SEL.

    Dalam kegiatan tersebut dihadiri Gubernur SUM-SEL BPK. H. Herman Deru yang diwakili Staf Ahli Gubernur bidang Kemasyarakatan dan Pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) Drs. Nelson Firdaus, Bupati Musi Banyuasin Bapak Drs. H. Apriyadi yang diwakili PJ. SEKDA MUBA Musni Wijaya S. Sos, M.Si, Kepala Bidang Pengembangan Pemuda DISPORA Sumatera Selatan Kaprawi Syukur, Kesbangpol Provinsi SUMSEL, Camat Sanga Desa Hendrik diwakili Sekcam Naheru Nay, dan Berbagi Organisasi Kepemudaan.

    Sutrisno Selaku Ketua Umum HIPASADA Palembang yang baru di kukuhkan menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh elemen baik itu unsur pemerintahan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Organisasi Kemasyarakatan dan para tamu undangan yang hadir terutama kepada Seluruh kepanitiaan dan Pengurus yang sudah Bekerja keras sehingga Acara berjalan dengan baik

    Lanjut Sutrisno "Organisasi Himpunan Pemuda Sanga Sanga ini merupakan Organisasi yang baru terbentuk yang mana Kader HIPASADA memiliki latar belakang yang berbeda-beda baik itu Akademisi, Enterpreneur, Aktivis , Konten Kreator dan lain sebagainya tentunya kami berusaha menjadi anak muda yang bisa berbuat untuk Bangsa dan Negara, akan tetapi kami masih banyak kekurangan terutama untuk Sekretariat dan Mobil Operasional. Kami berharap kiranya Gubernur Sumatera Selatan Bapak H. Herman Deru dan Bupati Musi Banyuasin dapat membantu kami terkait Mobil Operasional dan Sekretariat" ucap Sutrisno sembari tersenyum 

    Dalam sambutannya Staf Ahli Gubernur bidang Kemasyarakatan dan Pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) Drs. Nelson Firdaus menyampaikan ucapan Selamat dan Sukses Pengukuhan Pengurus HIPASADA Palembang Masa Bakti 2023-2028.

    " Kami Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan memberikan Apresiasi yang sebesar-besarnya dan berpesan kepada pengurus yang sudah dilantik agar menjalankan mandat dengan sepenuh Hati"

    Lanjut Nelson " tadi Ketua Umum HIPASADA menyampaikan permohonan agar di bantu Mobil Operasional dan Sekretariat HIPASADA PALEMBANG, nanti kita bicarakan dengan Pak Bupati bagaimana bisa direalisasikan. Bisolah Pak Gubernur dan Pak Bupati ngijoke" ujar Nelson Sambil diiringi senyum dan Tepuk Tangan pengurus serta tamu Undangan.

    PJ. Sekda Musi Banyuasin Musni Wijaya S. Sos begitupun dlam Sambutannya mengucapkan Selamat dan Sukses atas Dikukuhkan Pengurus HIPASADA Palembang Masa Bakti 2023-2028.

    "Kami mengucapkan selamat atas Dikukuhkan Pengurus HIPASADA Palembang Masa Bakti 2023-2028. Semoga bisa meningkatkan kinerja di masa mendatang"

    Sambungnya " Organisasi Kepemudaan sangat berperanan pada pembangunan di masyarakat. (SMSI Banyuasin)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini