-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Drumband Halilintar SMP Negeri 3 Bondowoso Ikut Meriahkan Acara Jalan Santai Ala Santri Bersama Bupati

    Jumat, 21 Juli 2023, Juli 21, 2023 WIB Last Updated 2023-07-21T10:19:08Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Bondowoso, - indometro.id.

    Perdana, dengan pakaian drumband lengkap, serasi, selaras, serempak. Drumband Halilintar SMP Negeri 3 Bondowoso tampil nemukau dihadapan  masyarakat Bondowoso, Jumat pagi (21/7/2023). 


    Acara jalan-jalan santai ala santri dalam rangka memperingati Tahun Baru Hijriah 1445 H yang diselenggarakan oleh Dinas  Pendidikan  Bondowoso  bekerja sama dengan Dinas Pariwisata dan Olahraga diikuti oleh para siswa dan guru  SD maupun SMP Negeri dan Swasta se Bondowoso. 


    Dalam sambutannya Kepala Dinas Pendidikan   Dr. Drs Sugiono Eksantoso,MM menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap sekolah yang telah ikut memeriahkan Tahun Baru Islam 1445 H . Juga, dalam kegiatan memperingati tahun baru Islam ini dibuka oleh Bupati Bondowoso  Drs. KH Salwa Arifin yang sangat bangga dan mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Bondowoso. "Kegiatan ini sangat meriah, " katanya. 


    Sementara itu, selain penampilan Drumband Halilintar SMP Negeri 3 Bondowoso, juga menampilkan Hadrah yang membaca sholawat sepanjang jalan yang dilalui. Dengan dukungan segenap guru, orang tua dan seluruh siswa siswi SMP Negeri  3 Bondowoso serta para orang tua yang juga antusias mendukung kegiatan menyambut tahun Baru Islam 1445 H  membuat kegiatan ini semakin meriah dan bermakna. "Harapan kita semua semoga di tahun 1445 H SMP Negeri 3 Bondowoso semakin maju, jaya, berprestasi dan berkarakter.' kata kasek SMP Negeri 3 Elok Riskiyah. 


    Elok berharap, Dinas Pendidikan  Bondowoso semoga semakin maju dan sejahtera. Yang tentunya tujuan akhir dari berbagai upaya di bidang pendidikan yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan akan menjadikan pendidikan di  Bondowoso semakin melesat. 


    (eko/AR).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini