-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    TNI-Polri Nyambut Hari Bhayangkara Ke 77 Di Polres Langsa Laksanakan

    Jumat, 23 Juni 2023, Juni 23, 2023 WIB Last Updated 2023-06-23T05:58:43Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Langsa, Indometro.Id- Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-77 Polres Langsa laksanakan Olahraga Sinergitas TNI-Polri yang dilaksanakan di Mapolres Langsa, Jum’at (23/06/2023).

    Sebelum melaksanakan olahraga bersama di laksanakan Apel pagi yang di pimpin oleh Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Tri Purwanto S.I.P. dan Kapolres Langsa AKBP Muhammadun, SH.

    Dalam amanatnya Dandim 0104/Atim memperkenalkan diri kepada seluruh personel Polres Langsa yang hadir, serta mengucapkan terimakasih atas undangan dalam rangka olah raga Sinergitas TNI Polri menyambut Hari Bhayangkara ke-77.

    Selain itu Dandim berharap dalam kegiatan olahraga dan apel bersama ini dapat menumbuhkan kekompakan dan kebersamaan sehingga tercipta Sinergitas TNI Polri kedepan yang semakin harmonis dan solid, demi mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Langsa yang kita cintai ini.

    Letkol Inf Tri Purwanto juga menambahkan, bahwa kegiatan tersebut menjadi momentum bagi TNI Polri untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas.

    Diharapkan bukan hanya sekedar apel dan olahraga bersama saja tetapi, pada saat pelaksanaan tugas dilapangan tetap solid.


    “Selamat Hari Bhayangkara Ke-77 Polri, khususnya di Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Timur ini semoga kedepannya semakin sukses dan jaya selalu, “ungkapnya.

    Selanjutnya Kapolres Langsa AKBP Muhammadun SH, juga menyanpaikan terima kasih kepada dandim 0104 Atim yang telah hadir tentunya hubungan Sinergitas ini sudah berjalan dengan baik dengan adanya olahraga dalam rangka hari Bhayangkara ini hubungan TNI-Polri semakin erat lagi.


    Kedepan kita akan menghadapi pemilu tentu nya senergitas kita yang sudah baik lebih kita tingkatkan lagi untuk menjaga kamtibmas menjelang pemilu 2024 mendatang” pungkas Kapolres.

    Olahraga bersama tersebut di lakukan dengan berjalan santai sekaligus pembagian kopon undian.


    Kemeriahan yang di tunggu-tunggu adalah saat kupon sudah dibacakan sehingga anggota TNI-Polri yang ikut dalam kegiatan ini semakin bersemagat.

    Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Waka Polres Langsa Kompol Dheny Firmandika, S.Ab., S.I.K., para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0104/Atim, para Kabag/Kasat dan Kapolsek Polres Langsa, Danki Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramia Langsa AKP Zulfikar, SH.MH., Dansub Denpom IM/1-2 langsa, Ketua Persit KCK Cabang XXI Kodim 0104/Atim Ny. Yuni Tri Purwanto, Ketua Bhayangkari Polres Langsa Ny Dian Muhammadun.(RI)

      

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini