-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Terkait Tapal Batas, Polsek Sipispis Koordinasi dengan PTPN III Kebun Gunung Pamela

    Redaksi
    Senin, 05 Juni 2023, Juni 05, 2023 WIB Last Updated 2023-06-05T10:26:55Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Terkait dengan tapal batas perkebunan, Wakapolsek Sipispis Resor Tebing Tinggi Ipda Budianto Sinaga bersama dengan Aipda B  Nainggolan melakukan koordinasi dengan pihak PTPN III Kebun Gunung Pamela di Dusun V Desa Marjanji Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai yang termasuk wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Senin (5/6/2023).

    "Kegiatan ini membahas perihal pelaksanaan pembuatan parit dan tapal batas perkebunan antara kebun Pamela dan masyarakat," ungkap Wakapolsek.

    Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kepala Desa Marjanji Ir Jasmahadi, Asisten Kebun Pamela Prabu Sitepu, tokoh masyarakat Sumantri dan Kadus V Desa Marjanji Henok Purba.

    Sebagai informasi, kegiatan koordinasi tersebut membahas perihal pembuatan parit dan tapal batas antara perkebunan dan pemukiman warga yang akan di lakukan besok hari Selasa tanggal 06 Juni 2023 (waktu belum ditentukan).

    Dalam kesempatan tersebut Waka Polsek Sipispis juga menyampaikan agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban pada saat pelaksanaan kegiatan sehingga tidak terjadi gesekan dengan warga masyarakat di Dusun V Desa Marjanji Kecamatan Sipispis Kabupaten Sergai.


    (AS/IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini