-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    PT. Pema Global Energi Serahkan 32 Sapi Qurban kepada Masyarakat Aceh Utara

    Rabu, 28 Juni 2023, Juni 28, 2023 WIB Last Updated 2023-06-28T09:09:21Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     


    Aceh Utara, indometro.id - PT. Pema Global Energi (PGE) yang beroperasi di wilayah Kabupaten Aceh Utara, Provinsi Aceh menyerahkan sebanyak 32 ekor sapi qurban kepada masyarakat Aceh Utara. 

    Sapi qurban tersebut merupakan sumbangan qurban perusahaan, para pekerja dan sejumlah rekanan yang selama ini bekerjasama dengan PGE. 

    Penyerahan hewan qurban secara simbolis dalam menyambut momentum suci Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriyah dilaksanakan oleh External Relation Coordinator PGE, Agus Salim, pada Rabu (28/6/2023). 

    Field Manager PGE, Ruzi Abdul Muis, melalui External Relation Coordinator, Agus Salim, mengatakan bahwa penyerahan bantuan hewan qurban pada Hari Raya Idul Adha 1444 H merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap tahun. 

    "Ini merupakan kegiatan rutin kita setiap Idul Adha, dan tahun ini kita berikan bantuan sapi qurban sebanyak 32 ekor sapi," sebutnya. 

    Dikatakan bahwa kegiatan ini merupakan filosofi perusahaannya, yakni berusaha untuk menjadi bagian dari masyarakat dan berbagi memberikan kontribusi nyata serta menjalin hubungan harmonis dengan setiap lapisan masyarakat. 

    Hal ini juga sebagai wujud kepedulian perusahaan kepada warga sekitar dalam melaksanakan ibadah qurban dalam menyambut hari raya Idul Adha 1444 Hijriyah. 

    "Sebagai sesama muslim kesadaran atas esensi akan ibadah qurban, perusahaan berupaya menyalurkan hewan qurban kepada masyarakat tetangga sekitar wilayah kerja PGE," katanya. 

    Oleh karenanya, lanjut Agus Salim, melalui kegiatan qurban ini diharapkan dapat menjadi awal yang baik dalam menjaga intensitas komunikasi dan silaturrahmi dengan masyarakat tetangga perusahaan, sehingga masyarakat dapat mendukung setiap kegiatan yang dilakukan oleh PGE dalam mengelola Wilayah Kerja B. 

    "Semoga apa yang kita berikan ini bermanfaat bagi masyarakat dalam menyambut Idul Adha kali ini,"pungkasnya.

    Secara terpisah camat Matangkuli, Edward BA mengapresiasikan atas bantuan hewan qurban yang diberikan oleh PT PGE bisa berkontribusi kepada warga masyarakat. Seraya dia mengucapkan terimakasih atas bantuan hewan kurban yang diberikan hari ini. 

    "Kita terimakasih atas bantuan hewan kurbannya," kata Edward. (*).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini