-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pohon Tumbang Akibatkan Tertutupnya Akses Jalan Dua Desa, Locare Dan Karanganyar.

    Kamis, 01 Juni 2023, Juni 01, 2023 WIB Last Updated 2023-06-01T09:57:15Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    BONDOWOSO - indometro.id.

    Satu pohon tumbang memutus akses lalu lintas antara Desa Locare menuju Desa Karanganyar tepatnya di Dusun Songbarat Rt 21 Rw 7 Desa Karanganyar. Kamis(1/6/2023). 


    Pohon jenis Mandaluki ini tumbang disebabkan oleh akar yang sudah lapuk tanpa penguat tanah dikarenakan posisi nya yang berada di pinggir aliran irigasi yang terus menerus tergerus air. 


    Pihak Polsek Tegalampel bersama BPBD beserta warga sekitar dengan cepat dan tanggap mengevakuasi pohon tumbang tersebut. 


    Kapolsek Tegalampel AKP Tulus Suseno S.H.,mengatakan, sekira pukul 13.00 WIB pohon Mandaluki tersebut tumbang dan menutup akses dua Desa yaitu Locare dan Karanganyar. 


    "Selama proses evakuasi pohon tumbang, arus lalu-lintas dilewatkan jalan kampung. Selain menimbulkan kemacetan, pohon tumbang juga menyebabkan listrik padam. Sekira pukul 16.00 WIB, evakuasi dan pembersihan pohon tumbang selesai dan akses jalan bisa dilalui kendaraan,” jelasnya


    "Saya berharap kepada Kades Karanganyar untuk cepat mengajukan perijinan pemotongan atau pengurangan dahan dan ranting pohon pohon yang membahayakan bagi pengendara yang melintas", tutup Kapolsek Tegalampel. 


    (Yuniar/AR).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini