-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Di Landa Angin Kencang BPBD Kabupaten Aceh Timur Secepatnya Menangani Pohon Tertimpa Di Jalan

    Kamis, 15 Juni 2023, Juni 15, 2023 WIB Last Updated 2023-06-15T05:21:42Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Aceh Timur. Indometro.Id- Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) Daerah Kabupaten Aceh Timur mengerahkan petugas guna membantu memindahkan pohon tertimpa dijalan Desa Buket Kulam Kecamatan Darul, Kabupaten Aceh Timur,di kawasan tersebut dilanda angin kencang.


    “Alhamdulillah, tidak ada masyarakat yang menjadi korban dalam musibah ini,” kata Kedaruratan Penanggulangan (BPBD) Aceh Timur, Hasanuddin, Kamis (15/06/2023.


    Ia menjelaskan, Jalan menuju menasah Buket Kulam yang tertimpa pohon Sentang Di Kecamatan Darul Aman, Kabupaten Aceh Timur, Tidak Ada korban jiwa.


    Hasanuddin menjelaskan bencana alam yang terjadi tersebut pada malam Kamis sekira pukul 06.30 WIB, saat menjelang Magrib dikawasan tersebut dilanda hujan lebat disertai angin kencang, sehingga kemudian menyebabkan pohon tumbang dan mengenai Kabel Listrik.


    Petugas BPBD Aceh Timur dan petugas kemanusiaan lainnya yang mengetahui adanya kejadian tersebut, kemudian bergerak menuju ke lokasi guna melakukan pemantauan dan melaporkan kejadian tersebut kepada pimpinan.


    “Saat ini kami masih melakukan pendataan terhadap kerusakan yang ditimbulkan dari bencana angin Kencang,” kata Hasannudin.


    BPBD Aceh Timur mengimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dengan kondisi cuaca Musim Hujan saat ini, dan diimbau agar melaporkan kepada petugas apabila mengalami musibah akibat bencana alam.(RI)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini